Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Beli domain dan Hosting

Sore hari ini kami ingin berbagi informasi tentang tempat beli domain dan hosting di internet. Informasi tentang tempat membeli domain dan hosting terpercaya kami yakini sangat penting untuk di ketahui

Salah satu alasannya adalah bahwa ternyata sampai saat kami menulis artikel ini masih cukup banyak yang bertanya tentang tempat untuk membeli domain dan hosting dari beragam platform yang kami ikuti.

Sebenarnya pertanyaan tentang tempat membeli domain dan atau hosting hampir sama sekali tidak di butuhkan karena mesin pencari google sudah menyediakan informasinya. 

Tempat Beli domain dan Hosting

Cukup dengan mengetikkan "Tempat beli domain dan hosting" maka di mesin pencari akan tampil website-website yang menawarkan informasi tentang itu.

Namun demikian penulis mencoba untuk memberikan informasi tentang tempat membeli domain tersebut, khususnya untuk pembaca setia blog sederhana ini. 

Sebagaimana telah di ketahui dunia blogging dan website pada dasarnya adalah sebuah lingkaran yang masing-masing blog atau website saling menawarkan informasi yang ada di dalamnya. 

Termasuk website-website yang menawarkan tempat beli domain dan hosting di internet.

Di kesempatan kali ini penulis akan memberikan informasi di mana tempat-tempat untuk membeli domain dan hosting yang dapat anda kunjungi. 

Domain dan hosting dapat kita beli, 
 menurut hemat penulis, istilah beli tersebut mempunyai arti hanya sewa saja -, karena setiap tahun setiap domain dan hosting harus kita perpanjang sewanya. 

Hal demikian mutlak di perlukan agar kita tetap dapat menggunakan domain dan hosting di maksud.

Sebenarnya harga domain dan hosting relatif tidak terlalu mahal jika di bandingkan dengan pengeluaran sehari-hari kita. 

Mari kita lihat, harga domain hanya kisaran 120 ribu rupiah untuk 1 tahun. Untuk hosting, kisaran 300 ribu rupiah pertahun. Silahkan dibagi dalam 12 bulan, saat artikel ini kami buat. Cukup murah bukan??.

Namun demikian keputusan untuk membeli domain dan hosting kembali lagi kepada kebutuhan yang di rasakan oleh seorang web master. 

Jika di rasakan telah membutuhkan, biasanya mereka akan membeli. Jika di rasakan belum, mereka tidak akan membeli. 

Untuk informasi domain dan hosting gratis, silahkan kunjungi hosting gratis idhostinger.

Nah.. sekarang di mana tempat untuk membeli domain dan hosting? Tempat membeli domain dan hosting, ada yang berada di luar negeri, dengan pembayaran dolar tentunya.  

Ada juga yang berada di dalam negri, dengan pembayaran rupiah berupa transfer antar rekening. 

Pembelian domain dan hosting di dalam atau di luar negri kembali lagi kepada kebutuhan masing-masing web master atau pemilik website/blog. 

Ada blogger yang mengatakan dalam situasi tertentu, sewa domain dan hosting di luar negri relatif lebih baik dari sewa domain dan hosting di dalam negri. 

Tentu saja proses sewa domain dan hosting tersebut mungkin relatif masih sulit bagi pemula. Hal ini kembali lagi kepada kebutuhan pemilik blog atau website yang bersangkutan.

Untuk awal sekaligus untuk kemudahan pembayaran, secara pribadi penulis merekomendasikan untuk menyewa domain dan hosting di dalam negri saja. 

Di mana pembayaran dan pelayanan menggunakan rupiah dan bahasa indonesia, yang tentunya hal ini akan sangat membantu. 

Terlebih jika suatu saat membutuhkan bantuan dalam hal pengelolaannya.

Di mana tempat beli domain dan hostingnya? Silahkan kunjungi situs tempat beli atau sewa domain jetorbit.com, pusathosting.com atau dracoola.com.

Selain dari situs tempat beli domain di atas ada 1 lagi tempat beli domain yang dapat anda pertimbangkan untuk membeli atau menyewa domain.

Situs tempat beli domain yang satu ini cukup kami rekomendasikan. Situs tempat beli domain tersebut tidak lain adalah rumahweb.com.

Di situs tempat beli domain tersebut Anda akan mendapatkan fitur atau fasilitas privacy domain yang artinya alamat rumah atau tempat kalian mendaftarkan domain tidak dapat dilihat dari pencarian di whois.

Tentu saja fitur privacy tersebut memerlukan biaya. Sejauh yang kami alami biaya untuk mendapatkan fitur tersebut tidak mahal dan cukup worth it bagi kami.

Jika anda ingin memiliki domain dengan fitur privacy dan auto approved maka salah satu tempat membeli domain terbaik adalah situs rumahweb.com.

Insyaallah anda akan mendapatkan pelayanan yang cukup baik dalam hal proses pembayaran dan pengelolaan untuk pembelian atau penyewaan domain dan hosting di situs tempat beli domain tersebut.

Satu saran kami jika anda berkenan. Pisahkan tempat anda membeli atau menyewa domain dan hosting. 

Hal demikian cukup penting untuk di perhatikan dalam rangka mengurangi kemungkinan hal-hal yang tidak di inginkan terjadi seperti hilangnya kontrol terhadap domain yang telah anda beli atau sewa.

Jika membandingkan mana yang lebih penting antara domain dan hosting. Menurut kami domain lebih penting daripada hosting.

Beli atau sewa domain di tempat yang paling anda percaya. Domain adalah aset anda di dunia blogging.

Untuk mempercantik tampilan blog atau website yang Anda miliki. Anda dapat membeli template html dan script website php dengan harga yang terjangkau dan pelayanan prima di Scriptcanggih.com. 

Nah.. Sekarang Anda sudah mendapatkan informasi tempat beli domain dan hosting bukan?? 

Tunggu apalagi? Silahkan langsung kunjungi websitenya. Terima kasih telah berkunjung di blog ini. Happy Blogging..

2 komentar untuk "Tempat Beli domain dan Hosting"

  1. Terima kasih informasinya sangat bermanfaat sekali..
    oya untuk situs referensi yang menyediakan tempat sewa domain dan hosting bisa kunjungi idwebhost.com , situs tersebut sangat bagus dan terpercaya..

    BalasHapus