Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Game Android Favorit

Sering kali kita semua mengalami kejenuhan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Berbagai macam cara kita lakukan untuk mengusir rasa jenuh tersebut. Salah satu caranya adalah dengan memainkan game. 3 buah game android favorit bulan februari ini dapat menjadi pilihan untuk kamu mainkan.

Game Android adalah salah satu jenis game yang dapat di mainkan untuk menghilangkan rasa jenuh itu. Karena jenis game ini tidak memerlukan peralatan dan tempat khusus untuk kita dapat memainkannya. Cukup dengan menginstall sebuah game di smartphone yangg kita miliki. Maka kita dapat memainkan game ini di mana saja dan kapan saja kita inginkan.

Ada 3 game android yang menjadi favorite gamers di bulan ini, yang dapat kamu coba. Game tersebut antara lain adalah Tap Titans. Game android Tap Titans ini bercerita tentang sekumpulan makhluk jahat yang ingin menguasai dunia. Game ini telah di unduh sebanyak 5 juta kali oleh seluruh gamers di dunia. Game ini tidak memerlukan ruangan yang besar di dalam smartphone kamu. Karena aplikasi game ini hanya berukuran 46 Mb. Game ini dapat kamu instal di smartphone kamu yangg menggunakan minimal sistem operasi android Ice Cream Sandwich 4.0.
3 Game Android Favorite Bulan Februari 2015
Game kedua yang dapat kamu pilih adalah Marvel Contest of Champions. Game ini bercerita tentang pertempuran tokoh jagoan Marvel seperti Hulk, Wolverine, dan lain sebagainya. Game ini memiliki ukuran instalasi sebesar 231 Mb dan membutuhkan spesifikasi Android 4.0 ke atas. Perlu juga kamu ketahui game ini telah di unduh sebanyak 50 juta kali oleh gamers dunia. Unduhan sebanyak itu menandakan game tersebut di sukai oleh banyak gamers di seluruh dunia.

Game selanjutnya adalah Fishing Paradise 3D Free+. Game ini menceritakan tentang sebuah permainan memancing secara realistis dengan menggunakan smartphone sesuai dengan judulnya . Game ini tidak hanya mengajak pemain untuk memancing, melainkan juga mengajak para pemain game ini untuk dapat membangun dan mengelola peternakan ikan miliknya.

Game ini telah di unduh sebanyak 50 juta kali oleh seluruh gamers di dunia. Dengan aplikasi sebesar 43 MB  dan hanya membutuhkan sistem operasi android 2.3, kamu sudah dapat menjalankan permainan ini.

Jadi.. jika kamu mengalami kejenuhan dalam menghadapi rutinitas kegiatan sehari-hari, mungkin 3 buah game favorite gamers yang kami informasikan ini membantu kamu. Silahkan langsung menuju google playstore untuk mengunduhnya. Semoga  bermanfaaat.

Posting Komentar untuk "3 Game Android Favorit"