Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Pekerjaan Pria Yang Disukai Wanita

Sebagai pria yang normal tentu kamu ingin di sukai oleh setiap wanita. Di dambakan oleh setiap wanita adalah suatu kebanggaan untuk setiap pria. 

Hampir tidak ada seorang pria pun yang tidak ingin di dambakan oleh seorang wanita. Namun sayangnya untuk menjadi sosok seorang pria yang di sukai banyak wanita, tidak lah mudah. 

Untuk lebih di sukai para wanita, mungkin kamu harus memilih 1 di antara 5 jenis pekerjaan pria yang di sukai wanita ini :)

 
5 Pekerjaan Pria Yang Disukai Wanita


Pekerjan Pertama :
Seniman
Menjadi seorang seniman di mata wanita sangat menarik menurut pandangan mereka kaum hawa.

Seorang seniman cenderung idealis dan tidak mengikuti orang lain. Seorang seniman memiliki sisi kreatifitas dan romantisme yang tinggi.

Hal demikian menjadi sebuah perpaduan yang menarik di mata seorang wanita. Hal inilah yang menyebabkan seorang wanita menyukai seorang pria yang memiliki profesi seniman.

Seorang pria yang bekerja secara profesional seperti menjadi pemain film, sinetron, puisi, penyanyi dan lain sebagainya.

Pekerjaan kedua :
Polisi/TNI
Seseorang yang memiliki profesi sebagai Polisi atau TNI juga menjadi salah satu profesi yang di sukai oleh para wanita 

Kaum hawa menganggap bahwa pekerjaan ini adalah suatu pekerjaan yang memiliki semacam "kekuasaan" atau wewenang. 

Hal ini di sukai wanita karena biasanya seorang waita ingin selalu di lindungi oleh pasangannya. 

Pakaian seragam yang terkesan gagah dan perasaan ingin di lindungi oleh pasangannya inilah yang membuat seorang polisi/TNI menjadi menarik di mata wanita.

Mungkin juga jenis pekerjaan ini cukup banyak di sukai kaum wanita karena jenis pekerjaan ini memberikan semacam jaminan keamanan dan kenyamanan yang di peroleh dari segi materi :)

Pekerjaan Ketiga :
Bisnisman
Seseorang yang memiliki pekerjaan sebagai pemilik suatu usaha atau bisnisman juga merupakan salah satu pekerjaan yang sangat di sukai oleh wanita. 

Bahkan mungkin satu-satunya jenis pekerjaan pria yang sangat di sukai oleh kaum wanita. Dengan alasan paling sempurna.

Biasanya hal ini di karenakan seorang pria yang memiliki pekerjaan ini memiliki pemikiran yang luar biasa. 

Ide, gagasan apapun dapat bernilai uang di mata seorang pengusaha. Kegigihan, sikap pantang menyerah dalam kondisi apapun juga di miliki oleh profesi ini.

Hal demikian secara umum tidak di miliki oleh jenis pekerjaan lainnya. Di mata wanita tertentu karakter seperti ini menjadi salah satu daya tarik paling tinggi. 

Selain memiliki tingkat kecerdasan relatif tinggi, penampilan menarik dan potensi penghasilan yang besar dari seorang pebisnis juga dapat menjadi salah satu hal yang dapat menarik perhatian kaum hawa.

Kelebihan pria pemilik pekerjaan ini biasanya memiliki sifat setia yang tinggi terhadap pasangannya, walaupun memiliki rasa egois yang tinggi pula.

Pekerjaan Keempat :
Pengacara
Seorang pengacara biasanya memiliki tingkat karakter percaya diri yang tinggi, kecerdasan di atas rata-rata sekaligus kuat dalam argumen dan memiliki tingkat disiplin yang cukup tinggi. 

Hal ini menjadi penyebab mengapa wanita menyukai para pria yang memiliki profesi ini. Tentu saja potensi penghasilan besar yang dapat di miliki oleh seorang pengacara juga menjadi pertimbangan kaum hawa.

Walaupun biasanya mulut seseorang yang memiliki pekerjaan pengacara relatif sulit di percaya, namun mereka secara umum merupakan orang-orang yang mampu membuat suasana harmonis sekaligus pendengar yang baik.

Pekerjaan Kelima :
Dokter
Penampilan yang terkesan canggung, pendiam dan pemalu biasanya di miliki oleh seorang pria yang memiliki profesi ini. 

Sifat telaten, melindungi, tegas dan disipin adalah kelebihan mereka yang memiliki profesi ini.

Alasan ini menjadi salah satu sebab mengapa cukup banyak kaum wanita mengidolakan pria yang memilih profesi ini.

Potensi penghasilan besar yang dapat di miliki oleh profesi dokter juga menjadi salah satu alasan kaum hawa menyukai pria yang memiliki profesi ini.

5 buah pekerjaan di atas adalah sebagian pekerjaan pria yang menarik dan di sukai oleh wanita. Secara umum 5 jenis pekerjaan pria ini sangat di sukai kaum wanita.

Jika anda ingin menjadi sosok seorang pria yang di dambakan oleh segenap kaum wanita maka memilih 1 di antara 5 jenis pekerjaan yang di sukai wanita dapat anda coba.

Di luar 5 jenis pekerjaan laki-laki yang disukai wanita di atas ada 1 jenis lagi pekerjaan laki-laki yang relatif cukup banyak di sukai kaum perempuan.

Sudah tau jawabannya? Ya. Pekerjaan laki-laki yang disukai perempuan tersebut tidak lain adalah pemain bola :D

Artikel ini tidak bermaksud menyudutkan jenis pekerjaan lain. Pada dasarnya semua jenis pekerjaan selama itu tidak melanggar hukum agama dan negara maka insyaallah tetap mulia di mata ALLAH dan manusia.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Jika anda mempunyai pendapat lain, silahkan di tulis di dalam kolom komentar. Semoga bermanfaat.
Jangan lupa baca juga Bangun Usaha Sejak Muda

2 komentar untuk "5 Pekerjaan Pria Yang Disukai Wanita "

  1. seorang seniman di mata wanita sangat menarik ya, apalagi seorang Pejabat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Demikian lah adanya, Mas. Terima kasih telah berkunjung :)

      Hapus