Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Sukses Main Adsense

Untuk sukses main adsense ada caranya. Setidaknya ada 3 cara sukses main adsense yang dapat kita lakukan. Tentu saja yang di maksud dengan sukses main adsense relatif sifatnya walaupun dapat di perkirakan mampu mendapatkan pay out, pembayaran dlm setiap bulannya dapat di bilang sebuah kesuksesan terlepas dari berapa nilai pay outnya.

Sebagaimana telah kita ketahui bersama google adsense adalah salah satu program penghasil uang di internet. Program adsense adalah salah satu program pay per click yang terkenal di dunia. Program ini di miliki oleh google, inc. Program ppc google adSense adalah program pay per click yang artinya jika ada seseorang yang meng klik iklan adsense di blog atau situs yang Anda miliki maka penghasilan dalam bentuk dolar di dapatkan. Di bawah ini adalah 3 cara sukses main adsense yang dapat Anda lakukan.
Iklan google AdSense dapat tampil setelah setelah pemilik situs atau blog menaruh script iklan adsense yang di miliki nya di dalam sebuah atau banyak blog dan situs. Maksimal Anda dapat menaruh script iklan google Adsense ke 500 buah blog atau situs. Tentu saja hal tersebut dapat di lakukan jika Anda selaku pemilik blog atau situs telah berhasil terdaftar menjadi publisher adSense.


3 Cara Sukses Main Adsense

Namun perlu juga di ketahui blog atau situs bukan lah satu-satunya alat yang dapat menampilkan iklan AdSense yang Anda miliki. Iklan AdSense juga dapat tampil di video yang Anda miliki, setelah di unggah di youtube.com. Setelah Video orisinil Anda di unggah di youtube, video tersebut selanjutnya dapat di monetisasi dengan AdSense. Semakin banyak video yang Anda  unggah di youtube maka potensi pengunjung dan penghasilan Anda via adsense akan semakin besar.

Selain di blog, situs atau youtube, iklan Adsense Anda juga dapat tampil di aplikasi - apilkasi seperti game atau aplikasi lain yang Anda buat melalui Admob. Aplikasi yang buat tersebut selanjutnya dapat Anda upload ke google playstore  atau tempat-tempat lainnya. Hampir sama persis dengan pembuatan blog, situs atau video.

Dalam pembuatan aplikasi juga memerlukan pengunjung atau pendownload yang cukup, sehinggga  potensi  penghasilan yang akan Anda hasilkan nantinya  mencukupi atau bahkan melebihi dari persyaratan minimal sebesar $100 dolar untuk dapat di cairkan.

Jadi setidaknya untuk saat ini ada 3 cara sukses main adsense, pertama dengan membuat blog atau situs. Kedua dengan meng upload atau mengunggah video di situs video sharing seperti youtube. Ketiga dengan cara membuat aplikasi yangg menarik berupa game atau aplikasi-aplikasi lainnya yang kemudian di unggah ke playstore atau tempat-tempat lainnya. 

Kini pilihan di  tangan Anda, di manakah pengetahuan Anda, keahlian dan kemampuan yang Anda miliki?? Jika Anda telah mengetahui kelebihan dan kekurangan yang Anda miliki, maka Anda mendapatkan kesempatan yang besar untuk mendapatkan penghasilan dari program ppc google AdSense dengan cara yang dapat Anda pilih.

Demikian tulisan 3 cara sukses main AdSense ini kami buat. Semoga bermaanfaat.

Posting Komentar untuk "3 Cara Sukses Main Adsense"