Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cowok Hobi Main Gitar Itu Keren

Cowok hobi main gitar itu keren lho.. percaya gak?? Harus percaya dong. Hehe.. Coba deh tanya sama anak-anak cewek bener gak kalo cowok hobi main gitar itu keren.

Hobi main gitar adalah satu dari sekian banyak hobi cowok. Selain hobi main game secara umum seorang cowok, laki-laki biasanya memiliki hobi bermain gitar.

Jika seorang cowok hobi bermain gitar hampir dapat dipastikan ia memiliki kualitas suara yang cukup apik. Walau boleh jadi ada diantara nya yang memiliki kualitas vokal biasa saja.

Hobi Main Gitar

Untuk kamu cowok yang pernah begadangan, hampir dapat di pastikan di antara teman-teman atau mungkin kamu sendiri pasti ada yang hobi bermain gitar.

Hobi main gitar tidak lekang oleh zaman. Jangan kan anak muda, orang dewasa pun menyukai hobi ini. 

Begadangan tanpa main gitar seakan minum kopi tanpa gula, terasa pahit, tidak ada hiburan. 

Hal ini pun kami rasakan dulu, ketika masih bujangan. Asyik bermain gitar bersama teman-teman. 

Hati senang walaupun tak punya uang, seperti syair sebuah lagu karya Koes Plus :)

Bagi kamu yang hobi main gitar pada saat awal-awal kamu belajar main gitar pasti merasakan betapa sulitnya untuk menghafalkan kunci-kunci permainan gitar. 

Menguasai kunci-kunci permainan gitar adalah hal pertama yang harus di kuasai oleh siapapun kamu yang menginginkan dapat memainkan alat musik gitar. 

Rasa pedih dan sakit di jari-jari tangan kiri kamu harus dapat kamu tahan dengan maksimal jika memang kamu benar-benar ingin dapat bermain alat musik gitar ini.

Hal kedua yang kamu harus lakukan adalah menyesuaikan irama petikan atau gonjrengan gitar kamu dengan lagu-lagu yang akan kamu mainkan. 

Syaratnya tentu kamu telah terlebih dahulu dapat menguasai irama lagu yang akan kamu mainkan tersebut. 

Langkah kedua ini juga cukup sulit karena kamu harus mampu menyeimbangkan petikan atau gonjrengan gitar kamu agar dapat sesuai dengan irama lagu yang akan kamu mainkan. 

Namun demikian langkah kedua ini relatif lebih mudah dari langkah pertama dalam bermain gitar.

Jika kamu serius untuk dapat bermain gitar, mempelajari kedua hal tersebut adalah hal yang mutlak harus kamu lakukan. 

Walaupun tentunya masih cukup banyak hal-hal yang harus mau kamu pelajari, seperti mempelajari kunci gantung umpamanya. 

Namun demikian jika kamu sudah menguasai 2 hal tersebut hampir dapat di pastikan kamu akan dapat bermain gitar.

Jika kamu serius berlatih bermain gitar setiap hari, maka hanya dalam waktu 6 bulan saja kamu akan dapat mulai menyanyikan lagu-lagu atau mengiringi orang lain benyanyi dengan petikan atau gonjrengan gitar kamu sendiri.

Tidak ada hal yang terlalu sulit jika kamu benar-benar ingin mengetahui atau memiliki sebuah keahlian, apapun bentuk keahlian tersebut, termasuk keahlian dalam bermain gitar. Yang kamu perlukan adalah passion atau hasrat untuk dapat melakukannya. 

Jika kamu benar-benar menginginkan dapat menguasai alat musik gitar maka kamu harus mulai memperlajarinya dengan serius. Keseriusan akan mendatangkan keberhasilan, begitupula sebaliknya..

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang hobi bermain gitar. Semoga bermanfaat
Jangan lupa simak juga Cara Menghilangkan Jerawat Puber

Posting Komentar untuk "Cowok Hobi Main Gitar Itu Keren"