Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

COC Game Android Populer

Clash of clan atau biasa di singkat dengan coc adalah sebuah game android populer hingga kini. Game yang di besut oleh pengembang supercell ini sejak tahun 2012 masih belum juga tergeser kepopulerannya. Cukup banyak kelebihan yang di miliki oleh game coc ini. Boleh jadi interaktifnya game ini membuat banyak pemain menjadi sulit untuk tidak memainkannya.

Dari banyak nya game dengan platform android, clash of clan adalah sebuah game yang cukup banyak di bahas oleh para web master. Menurut sepengetahuan penulis hal ini dapat terjadi di karena kan populernya permainan ini hingga membuat cukup banyak web master yang membuat blog/situs yang khusus membahas tentang segala pernak-pernik permainan coc.
COC Game Android Populer
Sebenarnya apa, sih game clash of clan tersebut hingga banyak pemain memainkannya? Tua, Muda, Dewasa dan anak-anak pun memainkannya. Termasuk para web master mengkhususkan diri untuk membuat blog/situs yang khusus membahas tentang permainan coc ini.

Dapat kami sampaikan bahwasanya secara umum dapat di gambarkan bahwa game clash of clan adalah sebuah permainan/game yang memiliki genre atau berjenis strategi. Sebuah permainan yang dapat di unduh dan di instal secara gratis. Namun menawarkan item-item yang dapat di beli dengan uang kontan sehingga jenis game seperti ini biasa juga di kenal dengan jenis game In App Purchase.

Dalam permainan coc ini setiap pemain di harapkan untuk dapat terus membangun desa yang di milikinya dengan berbagai strateginya. Termasuk untuk merebut dan mempertahankan harta yang ada di desa yang di miliki oleh segenap pemain. Agar desanya menjadi kuat dan besar.

Desa sederhana yang di miliki oleh setiap pemain game clash of clan di awal permainan dapat menjadi sebuah desa yang keren dan modern serta memiliki kekuatan untuk dapat bertahan dari serangan musuh yang akan menghancurkan desa yang di milikinya.

Sebuah kebanggaan jika pemain coc biasa juga di sebut sebagai clasher jika mampu membangun desa yang di milikinya menjadi kuat dan besar dalam tempo singkat. Hal ini juga yang membuat pengembang game coc ini, supercell, mampu meraup keuntungan yang luar biasa besarnya. 

Banyaknya pemain coc yang tidak sabar untuk dapat membangun desa nya menjadi kuat dan besar akhirnya memilih untuk mengeluarkan dana yang cukup besar untuk dapat membeli item Gems di permainan ini untuk mempercepat pembangunan desanya.

Selain bermain dengan bertahan dan menyerang musuh secara sendirian. permainan game clash of clan ini juga menawarkan permainan kolaborasi dengan sesama pemain clash of clan lainnya dengan cara bergabung dengan salah satu clan yang ada.

Permainan ini di mulai dengan memiliki town hall 1 hingga berakhir jika para pemain telah berhasil meningkattkan town hall yang di milikinya menjadi town hall 10. Town hall terakhir dan terbesar yang dapat di miliki oleh seorang gamer coc sekaligus tersulit untuk membangunnya.
 
Hal tersebut kiranya yang menjadikan game clash of clan atau coc dapat menjadi sebuah game yang populer hingga kini. Penulis pun memiliki akunnya, walaupun baru mencapai town hall 6. Jika kamu berminat meluangkan waktu untuk bermain game. Kami kira clash of clan dapat menjadi pilihan game yang dapat kamu mainkan. Tentu saja.. Jangan lupa waktu, ya.. :) Semoga bermanfaat    
Jangan lupa simak juga Resiko Menjadi Full Time Blogger

Posting Komentar untuk "COC Game Android Populer"