Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Membeli Produk dan Jasa Online

Kali ini kami akan menceritakan tentang pengalaman kami dalam membeli produk dan jasa online. Pengalaman ini kami dapatkan setelah kami benar-benar tertarik untuk berupaya mendapatkan penghasilan dari dunia online. Oleh karena nya memberanikan diri untuk melakukan transaksi online.

Dari banyak cerita orang yang mengalami penipuan di dunia online dalam hal melakukan pembelian suatu produk atau jasa alhamdulillah selama kami melakukan pembelian produk dan jasa belum pernah dan jangan sampai pernah merasa tertipu oleh pihak seller atau penjual secara langsung.

Apa yang kami maksudkan dengan tertipu secara langsung adalah ketika kita telah melakukan transfer dana ke sebuah rekening yang di akui oleh si pemilik produk atau jasa ternyata produk atau jasa yang kita harapkan tidak di kirimkan ke alamat kita. Baik yang mengirimkan melalui email atau download atau langsung ke alamat rumah.

Pengalaman Membeli Produk dan Jasa Online

Sementara istilah tertipu tidak langsung adalah seorang pembeli yang merasa tertipu dengan suatu produk, biasanya produk tersebut berupa produk informasi yang di kemas ke dalam suatu ebook dengan menggunakan bahasa promosi yang bombastis

Salah satu hal terpenting yang perlu di perhatikan sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian di suatu situs atau blog, prinsip pertama kali yang harus di pegang adalah kewaspadaan. Begitu luasnya dunia online dapat menimbulkan kemungkinan terburuk, termasuk penipuan dapat terjadi menimpa diri kita.

Prinsip hati-hati tersebut lah yang menjadi salah satu pertimbangan kami sebelum memutuskan untuk membeli suatu produk atau jasa yang di tawarkan oleh suatu situs. Sekedar berbagi pengetahuan bahwa segala informasi yang kita dapatkan melalui internet tidak seluruhnya adalah benar. Di perlukan filter dari diri kita sendiri.

Pengalaman pertama kami membeli produk melalui online adalah suatu produk yang di sebut produk informasi. Produk ini berupa ebook yang di kemas sedemikian rupa dengan bahasa promosi yang sangat menarik sekali.

Dalam situsnya di gambarkan potensi penghasilan minimal yang akan dapat di miliki oleh pembeli produk informasi ini. Setelah transfer kami lakukan, tidak menunggu waktu lama kami mendapatkan izin untuk melakukan download terhadap produk tersebut. Proses yang cukup mudah.

Pengalaman selanjutnya kami dapatkan ketika bermaksud ingin membeli script-script website wordpress yang rencana nya kelak akan kami jual kembali. Situs tersebut menawarkan kumpulan script php yang di jual dengan harga murah beserta bonus-bonus ebook. Situs tersebut juga menerangkan bahwasanya produk yang mereka jual dapat di jual kembali oleh pembeli. Suatu tawaran yang sangat menarik bagi kami.

Rasa tertarik dengan script php yang di jual murah tersebut di tambah dengan bonus produk informasi yang berupa ebook membuat penulis memutuskan untuk membeli. Proses pembelian produk script website tersebut berjalan dengan lancar. Setelah kami melakukan transfer sejumlah dana ke rekening pemilik, situs tidak lama kemudian kami mendapatkan password untuk melakukan download produk tersebut. Proses transaksi yang tidak berbelit-belit walaupun banyak nya produk tersebut tidak kami gunakan.

Pengalaman selanjutnya adalah ketika kami memutuskan untuk membeli domain situs belajar bisnis beserta hostingnya. Sebelum kami memutuskan untuk melakukan pembelian, domain dan hosting, beberapa waktu lamanya kami gunakan untuk mencari tempat-tempat yang menyediakan jasa pembelian domain dan hosting yang sekiranya di rekomendasikan oleh rekan-rekan netter lainnya.

Kami memutuskan untuk membeli domain dan paket hosting di Indonesia dengan pertimbangan penting mudahnya proses pembayaran dan kemudahan lainnya seperti untuk melakukan tanya jawab kepada pihak penyedia layanan jasa domain dan hosting jika di suatu saat kami mengalami kendala untuk mengelola situs kami.

Singkat cerita, perjalanan kami untuk membeli domain dan hosting tersebut mulus tanpa ada kendala apapun. Setelah dana kami transfer tidak perlu menunggu terlalu lama domain dan hosting telah kami dapatkan.

Walau demikian kami belum berani untuk memberikan rekomendasi tempat untuk melakukan beli atau sewa domain dan hosting tersebut untuk rekan pembaca blog pribadi untuk saat ini dengan beragam pertimbangan. 

Pengalaman selanjutnya kami dapatkan ketika akan melakukan pembelian sebuah template blogspot premium. Sama dengan pengalaman kami membeli produk dan jasa sebelumnya, tidak ada kendala berarti yang kami temukan.

Pengalaman terakhir kami membeli produk dari online kami lakukan di sebuah forum. Alhamdulillah sepanjang pengalaman kami sampai saat ini tidak pernah mengalami penipuan dalam melakukan transaksi pembelian.

Masih ada beberapa macam transaksi online yang kami lakukan, alhamdulillah seluruh transaksi pembelian yang pernah kami lakukan berjalan dengan lancar. Satu hal menurut kami paling penting adalah selalu memiliki sikap hati-hati sebelum melakukan transaksi online agar kita dapat terhindar dari potensi penipuan dari penjahat dunia maya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terima kasih
Simak juga 2 Situs Bisnis Yang Kami Miliki

Posting Komentar untuk "Pengalaman Membeli Produk dan Jasa Online"