Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uduk Toha, Warung Nasi Uduk Terkenal

Uduk Toha, sebuah nama warung/rumah makan yang cukup terkenal di Bandar Lampung. Lokasi warung ini berada di daerah jalan R.A. Kartini Tanjung Karang. 

Tidak jauh dari belokan arah Ratulangi, Kemiling dan pasar Tradisional terkenal Bambu Kuning warung makan nasi uduk Toha berada.

Menu makanan di warung ini tidak aneh-aneh, tidak seperti warung makan biasanya. Menu makanan di tempat ini menyajikan menu utama nasi Uduk. 


Sebuah menu yang di olah sedemikian rupa hingga mampu menghasilkan cita rasa yang menggugah selera. 

Sebagai lauknya di sediakan berbagai macam pilihan seperti : daging ayam, yang terdiri dari paha, dada, kepala, leher dan lain sebagai nya. 

Di tambah dengan sambal pedasnya namun terasa manis di lidah membuat nasi Uduk Toha menjadi sebuah tempat alternatif untuk menyantap makan malam yang nikmat. 

Beberapa waktu yang lalu kami menikmati nya dengan seorang teman. Rasa sedap dari makanan ini tidak berubah masih terasa hingga membuat penulis di malam itu menambah 1 porsi nasi Uduk lagi karena nikmatnya. 

Mungkin Anda tidak terlalu suka dengan jenis makanan satu ini tapi Anda perlu mencoba alternatif makanan di tempat ini khususnya jika Anda merasa cukup lapar di tengah malam :)

Kami cukup yakin setelah anda merasakan nikmatnya menu nasi uduk di rumah makan nasi uduk Toha ini anda akan kembali lagi menikmatinya suatu saat nanti.

Demikian tulisan sederhana tentang nasi Uduk Toha, tempat makan alternatif di Bandar Lampung. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Uduk Toha, Warung Nasi Uduk Terkenal"