Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Posting Pertama di Blog Jadi Catatan Pengetahuan Blogging

Tanggal 14 Agustus 2009 adalah tanggal posting pertama di blog ini. 4 tahun lebih sudah usia blog ini sekarang, saat artikel ini kami buat.

Pengetahuan tentang dunia blogging sedikit banyak bertambah, namun jika bicara tentang penghasilan real yang di dapat dari dunia online, masih belum dapat penulis rasakan. 

Namun demikian penulis tidak merasa bosan ataupun putus asa karena belum mendapatkan uang dari internet melalui blog.

Karena memang tujuan awal kami membuat blog bukan untuk mendapatkan uang melainkan untuk menyalurkan hobi penulis yang cukup tertarik dengan dunia teknologi.


Mudah-mudahan awal posting di tahun ini dapat menjadi ingatan penulis untuk menuliskan, menularkan, memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi semua yang berkunjung ke blog ini, sebagaimana menjadi visi awal penulis dalam membuat blog ini. Aamiin.. Terima kasih.


Update (02 Desember 2014)
* Masih dalam proses belajar di sela -sela kegiatan offline. Satu dua konsumen sudah di dapatkan dari aktifitas online. 

Masih jauh dari yang penulis harapkan, namun proses belajar tetap kami lalui. Produk online dan offline, jasa dan barang sudah pernah mendapatkan konsumen.

Tentu penghasilan online masih jauh dari yang di harapkan, namun kami menyadari apa yang telah kami lakukan selama ini di dunia online masih belum fokus. Selama ini kami  melakukan kegiatan ini di sela - sela kegiatan offline. 

Namun demikian kami pastikan untuk mendapatkan penghasilan di dunia online melalui bantuan teknologi internet, sangat.. sangat mungkin sekali. 

*  Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal Januari 2015, Kami berhasil mendapatkan akun google adsense Non Hosted. 

Semoga dengan berhasilnya penulis mendapatkan akun tersebut dapat menambah semangat untuk terus berupaya memperdalam pengetahuan blogging.

Posting Komentar untuk "Posting Pertama di Blog Jadi Catatan Pengetahuan Blogging"