Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Website Keren Blogspot Gratis

Script website yang keren semakin hari semakin di cari oleh segenap netter dunia. Apalagi jika script website keren tersebut gratis, pasti akan banyak yang mendownload. 

Tampilan yang super keren dari sebuah template atau theme sangat di minati oleh hampir seluruh web master dan blogger di dunia. Terlebih lagi jika script website tersebut responsive dan seo.

Sangat jelas.. tampilan yang keren dari website yang di tampilkan sedikit banyaknya akan membawa pengaruh kepada pengunjung website atau blog yang bersangkutan. 


Sudah lazimnya yang namanya manusia selalu ingin melihat hal-hal yang indah. Termasuk untuk tampilan di dalam sebuah website atau blog. Iya, apa iya?? :)
    Sayangnya tidak semua orang mempunyai kemampuan untuk menciptakan atau membuat sendiri script website yang keren itu. 

    Banyaknya web master yang bergelut di dunia blogging atau pemula yang mulai berminat untuk berkecimpung di dunia blogging cukup banyak yang membutuhkan script website keren baik yang berupa script php wordpres atau script html blogspot atau mungkin script joomla dan lain sebagainya.

    Kebutuhan yang ada di dunia blogging ini di tangkap dengan baik oleh para web master yang mempunyai keahlian di bidang desain sekaligus menguasai bahasa pemrograman website seperti menguasai bahasa script php dan html.

    Saat ini website-website yang menawarkan jasa pembuatan website dengan menggunakan script website php dan html cukup menjamur. 

    Mungkin ini adalah salah satu efek dari banyaknya web master dan blogger yang menginginkan website atau blognya tampil cantik dan keren di matanya maupun mata pengunjung website atau blognya.

    Sayangnya adanya kebutuhan yang cukup besar dari para webmaster dan blogger dengan script website keren tersebut cukup banyak juga yang mengakibatkan webmaster dan netter yang bermain di ranah blog menggunakan cara -cara yang kurang etis untuk mendapatkan script website keren tersebut.

    Seperti mengambil script website tersebut dari tempat-tempat download yang menyediakan theme script website gratis, lalu menghilangkan link credit footer di bawah theme script website tersebut. 

    Menghilangkan link credit footer sebenarnya tidak akan menjadi suatu masalah bilamana script tersebut di dapatkan dari membeli bukan sekedar mendownload dari situs-situs penyedia theme atau template gratisan.

    Tetap menjaga link credit footer adalah suatu tindakan di mana tindakan itu adalah sebagai bentuk penghargaan dari para desainer web yang bersangkutan.

    Namun demikian adalagi hal yang lebih parah dari itu, seperti adanya link dari suatu situs download theme script website yang kita anggap keren ternyata di dalamnya sudah di pasangi virus trojan backdoor yang tentu saja script itu sudah di modifikasi oleh si penyebar script website dengan tujuan yang tidak bisa di katakan baik.

    Oleh karenanya harus di perhatikan pula oleh para pencari script website keren hal-hal seperti yang telah kami sampaikan. 

    Saran kami download saja theme-theme script website yang gratis, jangan berusaha mencari theme script website premium yang nantinya akan berakibat tidak baik bagi anda yang memakai script website tersebut.

    Namun demikian kami percaya masih ada cukup banyak para pembuat template blogspot yang membagikan karya mereka untuk umum secara gratis.

    Template blogspot semacam ini dapat di sebut sebagai template blogspot freemium. Yang artinya walaupun template blogspot tersebut di bagikan secara gratis namun anda dapat menggunakannya secara bebas. Termasuk anda dapat menghilangkan credit footer pembuat template tanpa kesulitan. 

    Bahkan mungkin ada para pembuat template blogspot yang membagikan template hasil karya mereka dengan lengkap beserta tutorial cara pemakaian template blogspot tersebut.

    Sikap hati-hati sangat penting di terapkan dalam urusan template ataupun theme yang hendak di gunakan.

    Virus trojan backdoor dapat tertanam atau di tanamkan di template blogspot atau theme tersebut.

    Virus trojan backdoor sangat berbahaya karena dapat menginfeksi laptop atau komputer kita yang nantinya akan dapat mengambil data-data pribadi di laptop atau komputer kita. 

    Termasuk dapat mengambil password kita. Bila Anda tetap melakukannya, tentu itu akan menjadi tanggung jawab anda sendiri nantinya. 

    Dari pengalaman kami menggunakan template blogspot gratisan premium tidak terlalu bahaya. 

    Yang pernah kami alami adalah bahwa menggunakan template blogspot gratisan tersebut memiliki keterbatasan karena tidak dapat melakukan editing link atau tautan di bagian footer. 

    Penggunaan theme premium gratisan yang di gunakan pemilik blog pengguna platform wordpress cenderung lebih berbahaya bagi penggunanya karena di theme tersebut dapat tertanam segala jenis script berbahaya seperti tertanamnya script trojan backdoor.

    Karenanya kami menyarankan untuk anda berhati-hati sebelum menggunakan template blogspot dan atau theme gratisan.

    Jika anda mencari informasi tentang script website pribadi gratis kami sarankan anda untuk menggunakan script website atau template website premium.

    Membeli script website premium pada dasarnya anda telah membantu developer script website bersangkutan.

    Pada akhirnya kami sampaikan bahwa script website keren dan gratis tidak lagi kami sediakan di blog ini.

    Alasan terpentingnya adalah bahwa pola pikir gratisan tidak selalu baik untuk anda semua. Selain itu kami tidak memiliki hak untuk membagikan script atau website tersebut secara gratis.

    Tidak kalah pentingnya menyediakan script website atau template premium dan keren secara gratis merugikan developer atau pembuat script atau template website yang bersangkutan.

    Demikian artikel tentang script website keren blogspot gratis kami buat. Semoga bermanfaat

    Update :
    Link download template script website keren blogspot gratis premium tidak lagi tersedia

    1 komentar untuk "Script Website Keren Blogspot Gratis"