Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bermain Poin Blank Garena

Bermain Poin Blank Garena - Siapa yang tidak tahu dengan permainan games online poin blank? Beberapa tahun yang lalu penulis cukup sering memainkannya. Sebuah permainan game online perang kepolisian melawan teroris yang biasa di singkat PB. 

Kami kira para pecinta games pasti mengenal permainan ini. Sebuah permainan game online yang cukup terkenal di Indonesia. Bahkan beberapa pemain Indonesia mampu mendapatkan juara di tingkat kompetisi internasional. Bener, lho. Ternyata game juga ada pertandingannya. Seperti game poin blank ini misalnya.
Bermain Poin Blank Garena
Saat ini server poin blank berganti ada di garena.co.id yang tadinya berada di gemschol.com. Secara umum penampilan PB masih tetap seperti dulu sejak awal permainan ini di kenal di Indonesia. Mungkin ke depannya ada beberapa item yang di tambahkan, seperti map-map yang ada di permainan ini misalnya.

Untuk kamu yang sudah memiliki akun PB sebelumnya, kamu tetap dapat menggunakan akun tersebut. Namun sampai tanggal 30 juni 2015 kemarin tepat pada saat server garena sudah dapat memainkan Poin Blank, akun lama PB belum dapat di gunakan. Menurut informasi dari team Garena hal tersebut dapat terjadi karena belum di terima nya database akun-akun lama PB oleh Pihak server Garena. dan lain sebagainya.

Permainan Poin Blank ini cukup banyak di gemari oleh para gamer di Indonesia. Tidak saja anak-anak dan remaja, orang dewasa pun cukup banyak yang memainkan permainan ini. Sebuah permainan yang cukup meningkatkan adrenalin para pemainnya. 

Bagaimana tidak? Di permainan ini kita di tuntut untuk dapat bertahan sekaligus membunuh musuh dengan menggunakan berbagai macam senjata, seperti Gunshot, Riffle, Machine Gun dan lain sebagainya. Permainan ini biasanya di lakukan secara berkelompok yang terdiri atas 2 macam kelompok. Kelompok yang menggunakan seragam biru mewakili fihak kepolisian dan kelompok yang menggunakan warna merah yang mewakili fihak teroris. Sebagai pemain kita dapat memilih menjadi kelompok apapun sesuai yang kita minati. 

Sekali waktu bertarung di kelompok kepolisian dan di lain waktu bertarung di kelompok teroris. Selain bermain secara kelompok permainan ini juga dapat di lakukan secara one by one atau satu lawan satu dengan memilih room yang telah di sepakati antar pemain. 

Menurut penulis permainan ini cukup menarik sebagai hiburan, terlebih lagi jika kita mampu mengalahkan fihak kelompok lain, ada rasa kepuasan dan kesenangan tersendiri . Jika kamu memiliki koneksi yang lumayan cepat dengan kuota yang lumayan besar kami rasa sangat patut untuk mencoba bermain di permainan ini.

Permainan ini baru saja kami lakukan tadi pagi dengan sebelumnya mendownload terlebih dahulu instaler permainan ini sebesar 2,61 Mb yang kemudian mengunduh permainannya dengan kapasitas 1,10 Gb. Kami melakukan permainan ini kurang lebihnya mencapai 3 jam dan baru naik 1 tingkat saja dari pangkat tengkorak ke strip 1. Sebuah permainan yang cukup menyenangkan.

Satu kendala yang cukup besar yang ada di permainan poin blank ini. Adanya cukup banyak cheater, para pemain curang, yang menggunakan berbagai macam cheat yang ada untuk mengelabui server agar pemainnya memiliki banyak kelebihan dari pemain lainnya. seerti tidak mempan di tembak dan pelurunya tidak habis-habis. 

Para pemain game cheater yang menggunakan cara curang dalam bermain cukup banyak ketika game poin blank berada di server gemschol. Hal ini cukup banyak membuat pemain game yang tidak melakukan cara curang menjadi malas untuk bermain. Semoga saja dengan berpindahnya server di garena saat ini hal tersebut tidak akan ada lagi, setidaknya jauh berkurang.

Terima kasih telah membaca artikel tentang bermain poin blank garena. Semoga bermanfaat
Simak juga Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog

Posting Komentar untuk "Bermain Poin Blank Garena"