Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plasa Hosting, Berkualitas kah?

Plasa hosting, Berkualitas, kah? - Hampir setiap orang yang ingin membuat situs memerlukan nama domain dan hosting. Terlebih lagi jika situs tersebut ingin di gunakan mencari penghasilan secara online.

Nama domain mutlak di perlukan jika menginginkan sebuah nama situs menjadi pendek dan terliha lebih profesional.

Hosting juga di butuhkan untuk menaruh tulisan dan gambar dan file lainnya agar nantinya, artikel, gambar dan file-file lain yang di butuhkan dapat di tampilkan oleh sebuah website ketika di kunjungi.


Dari sekian banyak perusahaan hosting yang ada di Indonesia salah satu hosting yang telah cukup lama berkecimpung di bisnis ini adalah Plasa Hosting. Berkualitas kah plasa hosting ini? Mari kita simak bersama penjelasannya.

Jika kita ingin membangun sebuah blog atau situs dengan menggunakan platform blogspot kita tidak perlu untuk dapat memiliki hosting. Karena dengan cukup memiliki domain kita telah dapat mempunyai sebuah blog dengan kekuatan hosting berkualitas yang sangat baik.

Namun tentu saja dengan kemudahan yang di berikan pihak blogspot.com dalam menggunakan hosting dari ada hal-hal tertentu yang tidak dapat kita lakukan.

Keluhan konsumen plasa hosting yang kecewa

Sepertinya adanya keterbatasan untuk membuat sebuah situs menjadi terlihat lebih profesional dengan adanya tambahan fitur-fitur yang mungkin di butuhkan.

Dengan demikian jka Anda ingin membangun sebuah blog atau situs dengan kebebasan-kebebasan tertentu yang tidak mungkin akan di dapatkan dari hosting blogspot. 

Maka mau tidak mau Anda harus menggunakan sebuah hosting di tempat lain. Seperti misalnya jika Anda ingin membangun sebuah situs yang menggunakan platform wordpress maka Anda pasti memerlukan sebuah hoting.

Dari berbagai pertimbangan yang harus di jadikan sebagai bahan pertimbangan penting oleh seseorang yang ingin menyewa sebuah hosting adalah tentang harga dan pelayanan hosting dari suatu perusahaan hosting.

Cukup banyak penawaran hosting dari perusahaan hosting yang dapat kita coba. Termasuk penawaran dari berbagai macam perusahaan-perusahaan hosting yang ada di indonesia. Baik yang di kelola oleh sebuah perusahaan yang telah memiliki badan hukum maupun yang masih di kelola oleh perorangan.

Ada istilah ada harga ada rupa. Dalam artian jika Anda berharap untuk mendapatkan sebuah hosting yang memiliki kualitas baik maka Anda harus bersiap-siap untuk berani mengeluarkan harga yang cukup mahal untuk menyewa hosting tersebut.

Namun tentu saja ada beberapa perusahaan hosting yang menawarkan jenis produk dan pelayanan yang relatif baik dengan harga  lebih terjangkau.

Sejujurnya kami belum pernah menempatkan situs kami di plasa hosting. Namun dari berbagai macam review yang kami temukan sepertinya perusahaan hosting plasa hosting dapat di jadikan suatu pertimbangan jika suatu saat Anda memerlukan hosting untuk situs yang Anda kelola.

Jika Anda baru belajar memulai untuk membuat sebuah website yang memerlukan hosting Plasahosting.com dapat Anda pertimbangkan.

Namun demikian karena secara pribadi kami belum pernah menggunakan jasa hosting dari perusahaan plasa hosting maka kami belum dapat memberikan rekomendasi penuh untuk itu.

Beberapa hosting yang pernah kami coba adalah jayahost, Jetorbit dan dracoola. Ketiga hosting tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sama juga dengan plasa hosting, tentunya, yang juga pastinha memiliki kelebihan dan kekurangan. 

Kesimpulannya adalah di perlukan kejelian untuk kita memilih sebuah hosting jika kita ingin membuat situs yang memerlukan hosting.

Di perlukan juga berbagai trial dan error hingga kita  mampu untuk menemukan hosting yang sekiranya baik bagi kita.

Hosting yang menawarkan trial 1 atau 3 bulan dapat Anda pertimbangkan untuk memesan hosting di perusahaan hosting tersebut.

Solusi lain yang kami tawarkan agar Anda dapat menemukan hosting yang terbaik menurut penilaian Anda sendiri adalah dengan cara memesan 1 hingga maksimal 3 bulan sebelum Anda memesan hosting secara penuh 1 tahun lamanya dan menjadi konsumen tetap di sana.

Dari pengalaman kami trial dan error dalam memggunakan hosting dari berbagai perusahaan, pengalaman dan pengetahuan untuk dapat memperoleh jasa hosting terbaik tetap di butuhkan

Tidak semua perusahaan hosting mampu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Hal ini yang perlu Anda ketahui.

Setiap hosting memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Termasuk juga tentunya perusahaan plasa hosting.

Semoga Anda dapat menemukan jasa penyedia hosting terbaik. Salam sukses

*Update Maret 2018
Silahkan Anda membaca skrinsut yang kami tampilkan untuk mengetahui info terbaru tentang apa yang terjadi di perusahaan hosting plasa hosting

Posting Komentar untuk "Plasa Hosting, Berkualitas kah?"