Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Belajar Bisnis Aktif Kembali

Alhamdulillahi Robbil'Alamiin.. akhirnya situs belajar bisnis dapat aktif kembali setelah sekian lama tidak aktif. Cukup banyak hal yang terjadi semenjak situs belajar bisnis mencari peluang usaha online dan offline ini tidak aktif.

Beberapa hal di antaranya yang cukup membuat kami kaget adalah tidak adanya sama sekali artikel situs belajar bisnis dan internet marketing terbaik yang ter index oleh google dan hanya 1 buah artikel saja yang ter index oleh mesin telusur yahoo.

Sepertinya perubahan algoritma google dan mesin pencari lain yang menyebabkan hal ini walau mungkin di karena kan hal lain. Sekedar untuk di ketahui situs belajar online ini hanya beberapa bulan saja tidak aktif di karena kan permasalahan hosting dan konsentrasi penulis di blog dan website yang lain.
Situs Belajar Bisnis Aktif Kembali
Untuk di ketahui, situs belajar bisnis ini, sejak awal domain kami sewa telah menggunakan hosting sendiri, istilah keren nya adalah self hosted. Alasan kami melakukannya adalah karena domain ini memang kami khusus kan untuk menjadi suatu situs yang kami harapkan di kemudian hari dapat menghasilkan uang. Boleh, kan? :)

Namun dalam proses nya semua itu tidak mudah. Beberapa kali kami mengganti format situs ini hingga menjadi seperti saat ini. Di tengah semangatnya kami membangun situs ini kami kembali menghadapi kendala yang pelik di mana hosting tempat kami menaruh situs ini mengalami permasalahan sehingga memberikan imbas negatif kepada kami.

Untuk di ketahui pula situs ini dari awal memang di bangun dengan menggunakan platform wordpress dengan hosting sendiri. Hal ini kami lakukan karena menurut kami platform wordpress adalah salah satu platform terbaik untuk membangun suatu situs. Pengembangan situs belajar bisnis ini dengan sangat terpaksa berhenti sesaat dengan alasan seperti telah kami sampaikan sebelumnya.

Sepertinya mengelola situs ini kembali seperti mengelola sebuah situs yang baru pertama kali domain nya baru di beli atau di sewa saja. Tidak ada satupun artikel yang terindex oleh google. Puluhan artikel yang telah kami tulis dan publikasi kan tidak ada satu pun yang tersisa dalam index google maupun mesin pencari lain seperti Bing.

Syukurnya menurut MOZ nilai PA dan DA situs belajar bisnis ini tidak berubah bahkan sepertinya bertambah naik sedikit tinggi. Bagi Anda yang telah bergelut di dunia blogging tentu telah cukup mengetahui apa yang di maksud dengan DA dan PA suatu situs dan manfaatnya terhadap situs di maksud. Saat ini nilai PA 31 dan DA 20. Semoga saja nilai PA dan DA situs belajar bisnis semakin naik dengan bertambahnya artikel dan pengunjung ke situs ini.

Apapun itu, alhamdulillah akhirnya situs belajar bisnis ini dapat aktif kembali. Semoga artikel-artikel di dalam situs ini dapat menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi pembaca. Semoga pula kami tetap di berikan kekuatan untuk dapat membuat artikel-artikel yang unik dan menarik sekaligus bermanfaat bagi pembaca setia situs belajar bisnis.

Sebuah situs yang membahas tema khusus tentang belajar bisnis dan  mencari peluang usaha online dan offline. Semoga bermanfaat. Salam sukses..

Update : Beberapa waktu ke depan situs belajar bisnis - Kursus bisnis online dan internet marketing terbaik akan kami hapus

Posting Komentar untuk "Situs Belajar Bisnis Aktif Kembali"