Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Website/Blog

Cara membuat Website/Blog - Saat ini kemajuan teknologi telah membawa manusia ke arah yang lebih baik. Kehidupan manusia dapat menjadi lebih mudah dengan adanya kemajuan teknologi. Lebih khusus lagi tentang kemajuan internet yang saat ini kita nikmati.

Berapa banyak dari kita yang hidup saat ini dapat hidup "normal" tanpa kehadiran internet? Kami rasa banyak dari kita tidak merasa "hidup" tanpa adanya teknologi internet. Dengan kemudahan yang di bawanya tentu saja internet pun menimbulkan sesuatu hal yang tidak baik.

Seorang bijak menyatakan bahwa pada saat ini kita tidak lagi perlu memusingkan untuk mencari informasi. Yang perlu kita perhatikan adalah menentukan informasi apa yang akan masuk di kepala kita. Saat ini yang jadi masalah bukan lah pada sulitnya mencari sebuah informasi melainkan sulitnya memilah informasi yang benar dan baik di antara begitu banyak nya informasi yang ada.
Bayangkan saja cukup dengan mengetikkan kata/kalimat sesuatu yang akan di cari. Mesin telusur dengan cepat nya akan memberikan informasi tersebut kepada kita. hampir semua informasi yang akan kita cari dengan mudahnya kita temukan dengan bantuan mesin pencari.

Hal tersebut dapat terjadi dengan adanya hubungan saling membantu secara langsung tidak langsung di dunia internet dengan banyak nya blog/website yang memberikan informasi secara gratis kepada segenap masyarakat dunia maya.

Kembali kepada topik, Sungguh sangat mudah sebenarnya untuk dapat membuat sebuah blog/website. Dalam hitungan jam bahkan menit sebuah blog/website dapat di buat. Bahkan nyaris tanpa mengeluarkan biaya. Jika Anda menginginkannya.

Platform website/blog yang paling terkenal di dunia adalah platform blogger dan wordpress. Walaupun masih ada platform ngeblog lainnya. Cukup dengan mengetikkan wordpress.com atau blogger.com maka Anda telah berhasil untuk dapat memiliki sebuah blog/situs.

Nyaris tidak di butuhkan pengalaman yang lama untuk dapat membuat sebuah blog dengan tampilan sederhana. Untuk awal-awal memiliki situs/blog kami rasa hal tersebut sudah cukup. Dengan memiliki ssebuah blog/website sendiri maka mau tidak mau Anda akan terus belajar bagaimana caranya membuat situs yang Anda miliki dapat lebih maksimal.

Sesungguhnya cara membuat website/blog sangat mudah jika Anda ingin mencobanya. Mulai lah sekarang! Tuangkan segala pengetahuan, ide/gagasan dan pengalaman yang anda miliki. Berbagi lah kepada dunia. Miliki karya Anda sendiri melalui kegiatan blogging. Salam sukses

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Website/Blog"