Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Nasi Uduk Enak di Bandar Lampung

Warung nasi uduk enak di Bandar Lampung - Apakah kamu suka makan nasi uduk? Di Bandar Lampung ada tempat jual nasi uduk enak loh. Selain rasanya enak harganya juga tidak terlalu mahal.

Tempat nasi uduk enak di Bandar Lampung ini membuka usahanya dari siang hingga dini hari. Letak lokasi usahanya di kota Tanjung Karang kota Bandar Lampung dan tempat usahanya bernama nasi uduk Toha.

Warung nasi uduk Toha adalah salah satu tempat yang menjual nasi uduk enak di Bandar Lampung. Warung nasi uduk Toha ini cukup terkenal di Bandar Lampung.


Cukup banyak tempat-tempat lain yang penulis ketahui menjual nasi uduk enak di Bandar Lampung. Warung nasi uduk Toha dan Bu Inem, katakanlah begitu,  adalah 2 di antara banyak tempat yang menjual nasi uduk enak di Bandar Lampung.

Selain menyediakan nasi uduk enak sebagai menu utama, restoran atau Rumah Makan nasi uduk Toha menyediakan juga berbagai macam menu makanan lain sebagai pelengkap untuk nasi uduknya.

Di rumah makan nasi uduk Toha ini Anda dapat menemukan menu pelengkap yang disediakan untuk menikmati enaknya nasi uduk ini seperti daging ayam, kepala ayam, ceker ayam, tempe, tahu, hati ayam, ampela ayam, emping dan lain sebagainya.

Menikmati nasi uduk enak di rumah makan nasi uduk Toha merupakan salah satu pengalaman yang cukup mengasyikan terlebih ketika menikmati nasi uduk tersebut di malam hari.

Malam hari di mana situasi cukup dingin menikmati sepiring atau mungkin 2 piring nasi uduk Toha dan lauk pauknya seperti emping, hati, ampela dan daging ayam sangat nikmat sekali.

Untuk Anda orang dewasa dan sedang merasa lapar di malam hari kami rasa 2 piring nasi uduk Toha akan sangat mudah untuk masuk ke dalam perut anda.

Selain Rumah Makan nasi uduk Toha sebenarnya masih ada cukup banyak tempat-tempat yang menyediakan nasi uduk enak di Bandar Lampung.

Seperti warung nasi uduk Bu Inem misalnya, Nama sebenarnya dari pemilik warung tersebut tidak kami ketahui jelas karena kami lupa menanyakannya.

Warung nasi udu sederhana Bu inem ini menyediakan nasi uduk enak di Bandar Lampung dengan harga yang sangat murah. Porsinya pun cukup sedang untuk orang dewasa.

Hanya dengan rp3.000 anda telah dapat menikmati nikmatnya nasi uduk di warung ini. Jika anda bermaksud ingin mengeluarkan dana sebesar Rp5.000 misalnya maka anda akan mendapatkan menu tambahan nasi uduk dengan lauk tempe di dalamnya.

Tidak seperti nasi uduk Toha yang menyediakan cukup banyak menu tambahan, warung nasi uduk Bu Inem hanya menyediakan nasi uduk dengan lauk tempe dan telur saja. Tapi warung nasi uduk Bu Inem selain menyediakan menu nasi uduk juga menyediakan menu lontong sayur.

Menu lontong sayur yang disediakan pun cukup enak dan harganya pun tidak jauh berbeda dengan nasi uduk yang disediakan. Cukup dengan mengeluarkan uang Rp5.000 maka anda sudah mendapatkan nasi lontong sayur dengan dengan lauk telur bulat di dalamnya. Sangat murah bukan??

Warung nasi uduk enak di Bandar Lampung milik Bu Inem ini hanya membuka usahanya di pagi hingga siang hari saja. Jam buka warung nasi uduk ini sekitar jam 06.00 pagi Hingga jam 12.00 siang.

Letak Warung Nasi Bu Inem ada di Kelurahan Tanjung Senang Kecamatan Tanjung Senang Kota Bandar Lampung. Tidak jauh dari perumahan Citra Laurent di dekat Kelurahan Tanjung Senang kota Bandar Lampung.

Ada satu tempat makan nasi uduk enak di Bandat Lampung lainnya yang dulu cukup sering kami kunjungi. Tempat makan nasi uduk ini ada di daerah kecamatan Panjang. Pemilik tempat makan nasi uduk enak tersebut sudah cukup tua ketika itu. Kalau tidak salah nama pemiliknya adalah Bu Ijah

Selain menyediakan nasi uduk enak di sana juga menyediakan makanan kecil seperti kue apem dan lambang sari. Waktu bukanya pun tidak jauh berbeda dengan warung nasi uduk bu inem. Buka di pagi hingga siang hari. Apakah saat ini warung nasi uduk tersebut masih buka atau tidak kami kurang mengetahui.

Jika ada waktu dan kesempatan silahkan berkunjung ke tempat-tempat yang menjual nasi uduk enak di Bandar Lampung seperti yang telah kami sampaikan informasinya di atas.

Kami jamin dua tempat makan nasi uduk yang kami rekomendasikan diatas adalah 2 tempat makan nasi uduk enak di Bandar Lampung selain tempat-tempat makan nasi uduk enak di Bandar Lampung lainnya.

Demikian artikel dengan judul warung nasi uduk enak di Bandar Lampung ini kami buat semoga dapat bermanfaat. Salam

Posting Komentar untuk "Warung Nasi Uduk Enak di Bandar Lampung"