Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Politik Jelang Pemilu 2019

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

salam sejahtera untuk kita semua

Selamat datang rekan-rekan... Telah cukup lama juga blog ini tidak ada updat artikel terbaru  di karenakan berbagai macam hal.Insya Allah mulai hari ini, bulan ini kita akan coba update kembali umemberikan artikel-artikel yang mudah-mudahan dapat di sukai oleh segenap rekan-rekan pembaca.

Pada kesempatan kali ini pula kami ingin memberikan informasi bahwasanya mulai bulan ini bulan Agustus tahun 2018 kita akan membuat satu label lagi atau satu topik lagi untuk melengkapi 8 topik lainnya yang ada di blog XGados.

Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwasanya pada pemilu tahun 2019 mendatang Pemilu atau pemilihan umum yang memilih wakil-wakil rakyat. Dalam hal ini dewan perwakilan rakyat daerah tingkat kota maupun kabupaten, dprd tingkat provinsi maupun tingkat pusat akan berbarengan dengan pemilihan presiden. Di mana pada pemilu sebelumnya hal ini tidak terjadi.


Telah kita ketahui bersama pula bahwa Pemilu sebelum pemilu tahun 2019 mendatang di lakukan secara terpisah. Di mana pemilihan legislatif atau pileg di laksanakan sebelum pemilihan presiden atau pilpres. Sementara di tahun 2019 mendatang pemilu pileg dan pilpres di lakukan secara serentak.

Momen yang sangat penting inilah salah satu yang menjadi alasan kami untuk kembali membuat artikel dengan tema politik. Harapan kami semoga melalui artikel-artikel yang terbit tanpa harus melalui kontrol editor yang ketat.

Di mana seringnya hal demikian berujung kepada pemasukan iklan. Blog sederhana ini dapat memberikan sudut pandang lain tentang realitas politik yang terjadi di Indonesia apa adanya sesuai fakta tanpa kabar hoax.

Oke itu saja untuk sementara pembukaan artikel untuk topik kita tentang politik kali ini. Insya Allah akan segera kita lanjut dengan tema-tema yang lain.

Semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Aamiin..

Terima kasih atas perhatiannya. Salam.. Merdeka!

Posting Komentar untuk "Politik Jelang Pemilu 2019"