Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Langkah Awal Memperoleh Penghasilan Di Internet

Ada setidaknya 5 langkah awal memperoleh penghasilan di internet. 5 langkah awal untuk mendapakan penghasilan dari internet ini penting anda ketahui untuk mempermudah langkah anda dalam upaya meraih penghasilan online.

Sebelum anda memulai melakukan upaya untuk mendapatkan penghasilan dari internet, baik itu untuk menjual produk atau jasa yang anda miliki atau kuasai. Mengetahui langkah – langkah awal yang harus terlebih dahulu anda miliki atau kuasai dalam upaya meraih penghasilan online sangat penting untuk mempermudah langkah anda selanjutnya.
Baca juga Dapat Uang Dari Internet?? Bisa!

Setidaknya ada 5 Langkah awal memperoleh penghasilan di internet yang harus anda miliki atau kuasai untuk memperoleh penghasilan dari internet seperti di bawah ini :


5 Langkah Awal Mendapatkan Penghasilan Online


      1. Miliki komputer atau laptop plus koneksi internet ;
Langkah pertama ini adalah langkah awal yang sangat mutlak harus anda miliki, karena dengan memiliki komputer atau laptop plus koneksi internet anda baru dapat melakukan upaya untuk mendapatkan penghasilan atau menambah penghasilan dari bisnis online di internet.


http://panjigame.blogspot.com/


Walaupun sesungguhnya anda tidak mesti harus mempunyai terlebih dahulu komputer atau laptop, anda bisa meminjam kepada keluarga, saudara atau teman yang telah mempunyainya atau menyempatkan waktu untuk ke warung internet. Setidaknya dari pengalaman saya, anda harus dapat menyisihkan waktu minimal dua jam dalam sehari untuk dapat mengoperasikan komputer atau laptop plus koneksi internet untuk memulai bisnis online anda.

2. Memiliki akun email ;
Ya, langkah kedua ini juga harus anda miliki, karena email adalah salah satu dari berbagai macam langkah yang harus anda miliki dan atau lakukan dalam rangka mencari penghasilan di internet. Silahkan anda mempelajari cara untuk membuat email, baik itu email dari google atau dari yahoo di situs-situs yang bertebaran di internet. Saya sarankan untuk membuat email dari google.com karena menurut saya lebih efisien dan efektif. 

3. Memiliki atau menguasai pengetahuan untuk membuat situs/blog ;
Langkah ketiga ini juga mutlak anda harus miliki atau kuasai. Anda dapat mulai membuat membuat blog dari situs gratisan seperti blogger.com atau wordpress.com. Cara membuat blog dari kedua situs tersebut dapat anda ketahui dari mencarinya di situs yang bertebaran di dunia online melalui google.com atau mesin pencari lainnya. 

Bila anda memiliki dana yang cukup dan anda ingin menghemat waktu dalam belajar sekaligus dapat segera memulai bisnis online anda, silahkan klik link situs Jasa Pembuatan Website ini. Semoga apa yang anda harapkan dapat segera terwujud.

Selain memiliki pengetahuan dalam membuat blog atau situs memiliki pengetahuan dalam ham membuat akun sosial media seperti facebook, twitter, instagram dan lainnya juga penting untuk dapat membantu anda memaksimalkan upaya mencari penghasilan online.

      4. Miliki atau kuasai produk atau jasa yang ingin anda jual ;
Pada prinsipnya untuk mencari penghasilan di dunia online sama dengan upaya kita mencari penghasilan di dunia offline yaitu menjual produk atau jasa. Contoh : Di dunia offline kita dapat menjual Sepatu, Baju, Smartphone, Komputer, Laptop dan lain sebagainya yang kita sebut menjual produk atau barang. 

Jasa memperbaiki laptop atau komputer, potong rambut, rental ps3, dan lain sebagainya kita sebut menjual jasa karena yang kita lakukan adalah menjual sesuatu yang barangnya tidak berwujud.

Hal ini sama juga seperti apa yang akan anda lakukan di dunia online, menjual produk barang atau jasa. Perbedaan yang mendasarnya adalah pasar online atau pasar di internet adalah sangat luas, mungkin akan jauh melebihi ekspektasi atau harapan anda dalam mencari penghasilan di internet. 

Contoh : Anda menjual jam tangan di satu kota kecamatan, mungkin potensi pembeli anda hanya berkisar di daerah kecamatan itu saja. Namun dengan anda mengonlinekan usaha dagang anda potensi pembeli anda akan lebih banyak melingkupi kota, propinsi, nasional bahkan mancanegara. 

Silahkan kunjungi situs jual script canggih atau jual game ps3 untuk mendapatkan produk barang atau jasa yang dapat anda jual kembali di dunia online.

5. Fokus dan serius ;
Ya, langkah terakhir ini saya anggap adalah langkah yang terpenting dari langkah –langkah yang saya jabarkan di atas sesuai dengan pengetahuan dan pengalaman saya di dunia bisnis onine. Tanpa fokus dan keseriusan untuk menekuni apa yang akan anda capai dan harapkan, niscaya kesuksesan dan keberhasilan akan jauh dari apa yang anda akan dapatkan. 

Jadi, Fokus dan Serius adalah suatu keharusan bagi anda dan kita semua untuk menda patkan sesuatu kesuksesan dan keberhasilan dalam segala bidang. Termasuk dalam bidang bisnis online.

Demikian tulisan ini saya sarikan dari apa yang telah saya alami dan lakukan. Tegur, sapa kritik dan saran kami harapkan. Kesuksesan memerlukan Fokus, keseriusan dan waktu tentunya. Semoga keberhasilan dan kesuksesan menjadi milik kita semua. Salam
Jangan lupa baca juga 5 Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Bisnis Internet

Posting Komentar untuk "5 Langkah Awal Memperoleh Penghasilan Di Internet"