Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Adsense Hoax??



Google adsense hoax?? Sepertinya judul artikel ini cukup tendensius. Tapi ada alasan kami untuk membuat artikel dengan judul ini. Satu alasan yang terpenting adalah untuk memberitahu anda bahwa ada cukup banyak program penghasil uang di internet yang benar hoax. Di dalamnya tidak termasuk program penghasil uang online google adsense.

Pertanyaan selanjutnya adalah benarkah kita dapat mencari uang dengan menggunakan program google adsense? Apakah itu mungkin? Apakah program google adsense ini hanya hoax semata? Mungkin Anda akan tercengang jika membaca kelanjutan artikel ini. 

Seperti telah di ketahui bersama bahwa google adsense adalah sebuah program PPC (Pay Per Click) terpopuler dan terfavorite bagi para pemburu penghasilan dunia online di seluruh dunia. Bagaimana jika di katakan program google adsense ini hoax atau bohong besar?
Jangan kecewa dulu, baca dulu artikel di bawah ini dengan lengkap :).

Google Adsense Hoax??

Sungguh.. para pemburu dolar di dunia online seakan sangat mengistimewakan program penghasil uang dari google,inc ini, walaupun sebenarnya program ppc seperti ini cukup banyak bertebaran di internet, seperti Bidvertiser.com, Chitika.com, Infolinks.com dan lain sebagainya.

Di dalam negeri kita sendiri terdapat program penghasil  uang yang tidak kalah menariknya antara lain KumpulBlogger.com, Sitti.co.id, AdsenseCamp.com, IDblognetwork.com, dan lain-lain. Namun entah mengapa google adsense terlanjur menjadi program ppc yang menjadi favorite para pemburu dolar di dunia online. Mungkin salah satu penyebab yang sangat mendasar adalah karena program ini adalah program pertama yang di tawarkan oleh google.com untuk para pemburu dolar :).

Sesungguhnya apa yang saya maksudkan dalam artikel ini ada hubungannya dengan artikel lain yang pernah saya tulis, silahkan di baca 5 langkah memperoleh penghasilan online. Fokus dan serius untuk mengerjakan apa yang akan di lakukan atau telah di lakukan dalam rangka mencari penghasilan atau tambahan di dunia online sangat mutlak di butuhkan. 

Jangan cepat merasa putus asa, jangan cepat merasa terpukau dari apa yang telah anda lihat dan baca dari internet tentang mereka – mereka yang mengaku telah mendapatkan cukup banyak uang dari internet, khususnya dari program ppc google adsense. 

Karena seperti apa yang telah saya tampilkan di atas, sesungguhnya skrinsut tersebut dapat anda buat sendiri dengan penghasilan sebesar apapun yang anda inginkan, cukup dengan mengetikkan alamat situs www.hacktrix.com/google-adsense-money-generator/.

Jadi poinnya adalah apa yang anda lakukan, kerjakan dalam upaya untuk mendapatkan penghasilan di internet sangat.. sangat.. membutuhkan waktu, membutuhkan proses, tidak ada yang mudah, tidak ada yang instant. 

Semuanya memerlukan waktu, keseriusan dan fokus untuk menjalaninya, terlepas dari apapun bisnis online atau offline yang sedang atau anda akan lakukan. Semoga tulisan ini bermanfaat. 

Tidak ada yang tidak mungkin selama kita mau berusaha serius dan fokus, termasuk dalam meraih keberhasilan dalam dunia bisnis online. Salam

Posting Komentar untuk "Google Adsense Hoax??"