Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blogger Adalah Manusia Spesial

Blogger adalah manusia spesial. Hehe.. bisa gitu, ya? Bisa, dong. Terlepas dari apakah kegiatan blogging yang di lakukan seorang blogger tersebut telah berhasil mendapatkan suatu penghasilan atau belum.

Apakah kegiatan blogging yang di lakukan tersebut telah cukup lama di lakukan atau masih baru tetap layak di sebut sebagai manusia spesial.

Telah cukup lama melakukan kegiatan blogging namun belum juga mendapatkan hasil seperti yang di harapkan dari sisi materi ataupun hal-hal lainnya.

Blogger Adalah Manusia Spesial

Seperti karena memang niat awal dari blogger tersebut semata hanya ingin membagikan pengetahuan, pengalaman yang di miliki kepada orang lain.

Dengan demikian blogger tersebut tidak pernah mengharapkan suatu hasil materi dari kegiatan blogging yang di lakukannya.

Namun demikian terlepas apapun alasan seorang blogger dalam melakukan kegiatan blogging, menurut kami seorang blogger tetap layak untuk mendapatkan predikat sebagai seorang manusia spesial.

Ada cukup banyak alasan mengapa seorang blogger layak di katakan sebagai seorang manusia spesial. Di antaranya seperti apa yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Sebelum kita lanjutkan terlebih dahulu kuta akan membahas tentang definisi manusia spesial.

Definisi Manusia Spesial


Secara umum arti manusia spesial adalah seseorang yang di karuniai sesuatu yang tidak orang lain miliki.

Namun demikian tidak menutup kemungkinan bahwa sematan manusia spesial sesungguhnya dapat diberikan kepada siapa saja sepanjang seseorang dapet memberikan manfaat bagi orang lain.

Jadi kata kuncinya adalah bermanfaat untuk orang lain. Sebutan manusia spesial dapat di berikan kepada siapa saja sepanjang ia, mereka bermanfaat bagi orang lain. 

Seorang Albert Einstein sekalipun tetap berusaha untuk meraih yang terbaik dalam bidangnya sebelum ia di berikan predikat sebagai manusia spesial.

Ia tetap mengalami, menghadapi kesulitan dan ujian sebelum ia mendapatkan sebutan sebagai manusia spesial.

Ciri-ciri Manusia Spesial


Ciri-ciri manusia spesial yang dapat di ketahui cukup banyak. Di antaranya adalah memiliki kemampuan dalam suatu bidang atau beragam bidang tertentu secara baik.

Kemampuan dalam suatu bidang atau dalam beragam bidang tertentu tersebut biasanya di atas rata-rata kemampuan orang biasa.

Didalamnya adalah kemauan kuat untuk dapat membuat, menjadikan, menciptakan suatu kemampuan ke tahap maksimal untuk kepentingan orang banyak.

Dari ragam ciri-ciri manusia spesial sebagaimana telah kami sebutkan diatas kata kuncinya adalah bermanfaat untuk orang lain.

Siapapun anda, apapun status sosial anda, apapun pengetahuan dan pengalaman Anda memiliki potensi yang sama untuk dapat layak di sebut sebagai manusia spesial.

Jadi ciri utama dari seseorang yang layak di sebut sebagai manusia spesial adalah ia, mereka mau dan mampu berguna, bermanfaat untuk orang lain bukan hanya sekedar untuk diri sendiri.

Blogger Manusia Spesial Yang Nyata


Untuk mengetahui lebih jelas alasan mengapa seorang blogger layak untuk mendapatkan predikat manusia spesial anda harus membaca artikel ini sampai habis.

Jika anda belum cukup mengetahui tentang apa yang di kerjakan oleh segenap blogger di dunia, melalui artikel ini insyaallah rekan-rekan dapat mengetahuinya. 

Dengan demikian anda tidak lagi merasa ragu untuk menyematkan predikat manusia spesial untuk seorang blogger.

Perlu di ketahui cukup banyak pekerjaan yang di lakukan oleh seorang blogger. 

Selain tugas utama seorang blogger adalah menulis, yang tentu saja seorang blogger juga layak untuk mendapat predikat lain sebagai Penulis. 

Seorang blogger juga dapat di sebut sebagai Editor, Orang yang mendapatkan tugas untuk mengedit setiap tulisan atau artikel. 

Selain menulis ia juga perlu mengedit, menyunting artikel sebelum di terbitkan agar terhindar dari penulisan kata yang salah dan lain sebagainya.

Seorang blogger juga layak di sebut sebagai seorang publisher atau penerbit karena setelah ia menulis, menyunting tulisan, ia akan menerbitkan, memposting tulisan atau artikel di blog yang di kelolanya.

Lebih jauh dari itu adalah bahwa seorang blogger bahkan dapat juga di katakan sebagai seorang manager. 

Jika blogger tersebut dalam mengelola blog yang di milikinya mempunyai karyawan penulis sendiri, sekalipun masih part time misalnya.

Jika ia memiliki seseorang untuk membantu mengedit artikel yang akan tayang maka blogger tersebut layak juga di sebut sebagai seorang manajer.

Jadi dari apa yang kami sebutkan di atas sudah jelas, bukan? Bahwasanya menjadi seorang blogger adalah suatu pekerjaan yang cukup istimewa. 

Apa yang di lakukan oleh seorang blogger tidak hanya 1 jenis pekerjaan saja. Ia dapat atau bahkan harus mampu melakukan beragam pekerjaan.

Dengan demikian seorang blogger cukup layak untuk dapat di sebut sebagai manusia spesial, karena ia mampu untuk melakukan beragam pekerjaan yang tidak cukup banyak orang lain dapat lakukan. 

Hal demikian tidak banyak di miliki oleh profesi yang lain. Karenanya cukup wajar bila sematan manusia spesial cukup tepat di berikan pada seorang blogger.

Soo.. menjadi seorang blogger yang membagikan segenap pengetahuan dan pengalaman yang di miliki kepada orang lain adalah sesuatu yang mulia dan spesial sifatnya.

Tanpa kehadiran seorang blogger kehidupan ranah maya hampir pasti tidak akan seramai hari ini. 

Tanpa kehadiran seorang blogger tidak akan semudah ini untuk anda mendapatkan beragam informasi.

Karenanya jngan ragu untuk berkarir di dunia blogging jika Anda ingin menjadi salah satu manusia spesial. Terlebih jika anda memiliki kecintaan terhadap dunia tulis menulis. 

Dunia online, di mana setiap tulisan atau artikel yang kita tulis akan mendapatkan potensi pembaca yang cukup besar dari seluruh dunia.

Namun demikian kami mengingatkan sebagai salah satu sosok yang sangat ideal untuk di sematkan predikat sebagai seorang manusia spesial perjalanan untuk dapat menjadi seorang blogger profesional tidak mudah.

Jika orientasi utama anda semata materi menjadi seorang blogger dapat membuat anda kecewa. 

Dalam dunia blogging, sebagaimana duni lainnya untuk mampu menghasilkan uang seperti yang di harapkan membutuhkan waktu, pengetahuan dan pengalaman yang cukup.

Jika anda ingin menjadi manusia spesial mulai lah membangun blog. Bagikan pengetahuan dan pengalaman anda miliki. Jadilah manusi spesial selanjutnya untuk diri, keluarga, agama, bangsa dan negara.

Jika anda ingin menjadi sosok manusia spesial anda juga bisa. Kenapa tidak?? Jadilah seorang blogger! 

Silahkan tulis komentar, kritik dan saran di komentar. Sila bagikan kepada rekan-rekan anda jika artikel ini di rasa bermanfaat. Tetap bergabung bersama kami untuk artikel-artikel selanjutnya.

Dengan demikian manusia spesial berikutnya adalah anda. Salam Blogger Indonesia. Tetap semangat!!

Posting Komentar untuk "Blogger Adalah Manusia Spesial"