Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Pernah Percaya Program Scam

Jangan Pernah Percaya Program Scam - Dalam dunia bisnis online potensi untuk mendapatkan penghasilan di internet adalah benar dapat di miliki oleh siapapun, termasuk Anda. Jika Anda cukup punya pengetahuan dan keahlian yang dapat Anda jual. Anda dapat memulai mencari informasi-informasi tentang bagaimana cara mendapatkan penghasilan di internet dengan menjual pengetahuan dan keahlian yang Anda miliki.

Namun jika Anda belum merasa memiliki pengetahuan dan keahlian yang cukup, maka saran kami adalah Anda harus terus mencari pengetahuan-pengetahuan tersebut di internet. Carilah segala informasi yang sekiranya nanti dapat menjadi kelebihan Anda. Saran kami jangan pernah percaya terhadap program scam yang menawarkan cara mendapatkan penghasilan dengan cara yang mudah dan cepat. Karena bagaimanapun mencari penghasilan dalam bisnis online tidak lah mudah.

Namun kami dapat memahami, siapapun Anda yang baru pertama kali terjun ke dunia internet dan ingin mencoba mendapatkan penghasilan dari sini hampir semuanya akan mengalami kebingungan dengan banyak nya informasi-informasi yang menawarkan berbagai peluang untuk mendapatkan penghasilan di internet. 
Bahkan hampir semua pemula bisnis online pernah merasakan penipuan atau setidaknya pernah merasa tertipu karena program yang di ikutinya tidak sesuai dengan yang ia harap dan impikan. Oleh karena itulah artikel ini kami tulis sebagai panduan Anda yang ingin mencoba meraih penghasilan dalam melakukan bisnis online di dunia internet tanpa khawatir mengalami penipuan.

Sebagaimana mungkin telah di ketahui cukup banyak dari pemula di ranah bisnis online cepat merasa tergiur dengan adanya informasi program-program penghasil uang secara instant yang cukup banyak beredar di internet yang bahkan program tersebut di iklankan. 

Namun pada kenyataan nya ketika program tersebut di ikuti tidak lain adalah semacam tutorial-tutorial gratisan yang telah banyak beredar di internet. Hampir tidak ada sesuatu yang baru yang di tawarkan program-program tersebut kecuali pengulangan-pengulangan materi informasi dengan tambahan sedikit informasi di sana-sini yang muaranya adalah pengikut program tersebut di sarankan untuk menjual program yang telah di ikutinya tersebut dengan cara afiliasi. 

Aafiliasi bukan lah sesuatu yang buruk bahkan cukup banyak para internet marketing profesional yang telah cukup banyak berhasil dalam menjalankan bisnis afiliasi ini. Namun perlu di ketahui bisnis afiliasi adalah sebah bisnis kepercayaan di mana produk atau jasa yang di jual dengan cara afiliasi harus lah sebuah produk yang benar-benar tinggi manfaatnya.

Selayaknya produk tersebut bukan hanya sekedar tutorial-tutorial basi yang berbentuk pdf dengan narasi yang terlihat seperti mencerdaskan namun pada dasarnya hanya memberikan informasi-informasi yang muter-muter dan menyesatkan. Ujung-ujungnya tetap menawarkan kepada pembeli program tersebut untuk membantu menjualkan produk informasi nya dengan cara menjadi afiliate produk informasi tersebut. 

Sedihnya lagi ada beberapa program scam yang memberikan website replika atau link kepada para affiliate nya yang ternyata sudah di setting untuk selalu kembali kepada website pemilik produk. Sehingga berapapun banyaknya pengunjung yang di hasilkan melalui link afiliate tidak akan pernah menjadi konversi dalam bentuk penghasilan bagi affiiate tersebut.

Berdasarkan apa yang telah kami sampaikan di atas, dapat kami sampaikan bahwasanya banyak dari program-program penghasil uang yang banyak beredar di internet adalah sebuah program scam atau program penipuan. Oleh karena nya jangan lah cepat percaya terhadap iklan dan website-website yang menawarkan cara mudah untuk mendapatkan penghasilan melalui internet.

Mengapa demikian? Karena program scam atau produk informasi penipuan adalah sebuah program yang menawarkan cara cepat menjadi kaya dengan cepat, dengan berbagai cara, termasuk dengan menggunakan software. Tapi pada kenyataannya hal tersebut tidaklah terjadi karena sebenarnya program-program tersebut adalah sebuah program yang di ciptakan hanya untuk membuat pencipta programnya tersebut menjadi kaya.

Sebuah cara yang tidak etis karena mereka menjual sebuah informasi yang di katakan dapat merubah hidup orang banyak menjadi kaya dengan cara cepat, namun pada kenyataannya program informasi tersebut hanya berupa artikel-artikel informasi dalam format pdf yang kualitasnya sama dengan tutorial-tutorial gratisan yang ada di internet. 

Pada hakikatnya tidak ada yang instant di dunia ini, semua perlu waktu dan proses. Tidak ada cara untuk menghasilkan uang secara instant dan mudah kecuali dengan melakukan penipuan. Oleh karenanya waspadalah! Jangan pernah percaya program scam. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Jangan Pernah Percaya Program Scam"