Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Punya Istri Cantik? Ini Rahasianya

Mau Punya Istri Cantik? Ini Rahasianya - Hampir setiap pria pasti ingin punya istri yang cantik. Setidaknya seorang pria ingin memiliki seorang istri yang menarik di matanya. Benar bukan?? Jika benar Anda harus tau rahasianya.

Jika Anda mau punya istri cantik Anda harus mengetahui caranya. Tenyata untuk dapat memiliki seorang istri yang cantik ada rahasianya.

Siapapun Anda termasuk Anda para pria yang secara fisik tidak di karunia wajah yang tampan atau menarik tetap memiliki kesempatan untuk dapat memiliki istri yang cantik. Mau tau rahasianya? Simak di bawah ini rahasia punya istri cantik.

Sebenarnya kecantikan seorang wanita sangat relatif sifatnya, boleh jadi seorang pria mengatakan wanita idamannya adalah cantik, namun bagi orang lain wanitu itu biasa-biasa saja.

Namun tentu kita tidak dapat menafikan bahwasanya memang ada kecantikan-kecantikan yang di miliki oleh seorang wanita yang relatif di atas rata-rata.
Mau Punya Istri Cantik? Ini Rahasianya

Dengan kata lain jika ada 10 pria maka 9 di antaranya akan mengatakan bahwa wanita tersebut memang cantik adanya. Di antara wanita-wanita cantik di atas rata-rata tersebut contohnya  seperti artis Nadya Hutagalung, Ayu Azhari dan Milla Jovovich, artis luar negeri.

Adakah kira-kira pria yang mengatakan bahwa nama-nama yang telah kami sebutkan di atas tidak cantik?? Kami kira hampir tidak ada. Kami rasa hampir setiap pria akan mengatakan bahwa mereka adalah wanita-wanita yang memang cantik.

Nah! Sekarang kita bicara tentang rahasia mendapatkan seorang istri yang cantik. Jika Anda telah mengetahui rahasia ini maka akan semakin mudah untuk Anda mendapatkan seorang istri yang cantik.

Jika Anda benar-benar ingin memiliki seorang istri yang cantik maka jadilah salah satu dari tiga orang di bawah ini :

1. Pejabat
Sebagaimana di ketahui seorang pejabat baik itu pejabat tingkat daerah maupun tingkat pusat rata-rata memiliki seorang istri yang cantik. Kita tidak tahu persis apa alasannya. Mungkin di antara alasannya adalah bahwa kharisma dan harta yang di miliki pejabat tersebut yang membuat dirinya mampu menarik banyak wanita-wanita cantik di sekelilingnya.

2. Pengusaha
Seorang pengusaha sukses tentu banyak memiliki jaringan yang luas. Komunitas yang mereka berada di dalamnya tentu membuat mereka banyak berhubungan dengan banyak orang lain tentu saja termasuk di dalamnya adalah para wanita.

Kesuksesan yang di miliki seorang pengusaha jika di  lihat dari sisi materi mungkin juga menjadi nilai tambah yang besar sehingga seorang pengusaha mampu untuk mendapatkan wanita-wanita yang cantik untuk dapat di jadikan sebagai istri.

3. Ulama/Kyai
Banyak Ulama/Kyai yang memiliki istri yang cantik. Hebatnya lagi istri-istri mereka terkadang lebih dari satu dan mereka mampu hidup dengan rukun. Hal ini adalah salah satu keistimewaan yang tidak di dapatkan oleh semua orang termasuk seorang pejabat maupun pengusaha.

Seorang Ulama/Kyai yang menjadi tokoh panutan bagi masyarakat di sekitarnya adalah sosok yang mampu memberikan pencerahan kepada masyarakat.

Keluasan ilmu, pemahaman yang dalam akan segala pernak-pernik kehidupan inilah yang mungkin mampu menjadi daya tarik bagi seorang wanita hingga berkenan untuk di sunting menjadi seorang istri.

Boleh jadi hal ini pun di karenakan keistimewaan yang di berikan oleh ALLAH SWT Sang Maha Pencipta, kepada seseorang yang telah memberikan waktu dan hidupnya demi kepentingan orang lain, demi masyarakat luas.

Di mana salah satu bentuk  penghargaan yang di berikan tersebut adalah dengan memberikan kemudahan kepada seorang Kyai/Ulama untuk mampu mendapatkan seorang bahkan beberapa orang istri yang cantik.

Namun demikian menurut hemat kecantikan fisik adalah sesuatu hal yang bersifat nisbi, fana, sesuatu yang bersifat sementara. Sesuatu hal yang relatif sifatnya. Sesuatu hal yang tidak kekal. untuk selamanya. Kecantikan hati tentu adalah yang paling utama.

Apapun, siapapun yang akan kita pilih kita harus berani untuk menanggung resikonya. Pilihan di Tangan Anda! Toh setiap pilihan ada tanggung jawabnya. Memiliki istri cantik pun belum tentu akan bahagia.

Demikan tulisan singkat tentang mau punya istri cantik? Ini rahasianya. Semoga bermanfaat untuk Anda

Posting Komentar untuk "Mau Punya Istri Cantik? Ini Rahasianya"