Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadi Penggangguran Itu Bosan

Jadi pengangguran itu membosankan. Iya, gak, sih..?? Coba aja bayangin, setiap hari melakukan hal yang sama. Dan sesuatu yang di lakukan itu sama sekali gak menghasilkan. Bosan, gak tuh? Tau gak kamu kalau sebenarnya mengganggur itu bukan lah semata hanya urusan nasib tapi merupakan sebuah pilihan. Nah..! Sekarang kita bicara gimana caranya biar gak nganggur, sekalian bisa dapat penghasilan. Silahkan baca juga 5 langkah mudah memperoleh penghasilan dari internet.

Yang namanya pengangguran, gak di mana-mana itu, gak enak. Gak enak di badan sendiri, di mata orang tua, terlebih di mata istri, kalo yang sudah punya. Kalo gak percaya, buktiin, deh.. Sebenarnya cukup banyak cara atau jalan, yang bisa buat kita gak lagi jadi pengangguran. Tidak pun kegiatan yang kita lakukan tersebut langsung dapat menghasilkan, setidaknya dengan melakukan hal yang lebih positif kamu akan mendapatkan ilmu dan wawasan serta pengalaman.
Salah satu cara agar kamu gak jadi pengangguran yang membuat kamu bosan adalah dengan membuat blog. Lho, kok bisa? Nah..! Gini ceritanya. Perlu di ingat, sekarang ini zaman informasi, zaman internet, zaman sosial media. Dimana setiap orang hampir setiap hari di dalam hidupnya mencari segala kebutuhan informasi tentang apa saja melalui internet.

Dengan membuat blog kamu dapat memberikan informasi tambahan kepada pengguna internet tentang segala sesuatu yang telah kamu ketahui. Sesuatu yang kamu ketahui itu dapat berupa keahlian kamu, hobi kamu, pengalaman kamu atau bahkan perjalanan hidup kamu.

Banyak orang yang mencari informasi di internet sebagai penambah wawasan bagi dirinya. Dengan membuat blog kamu dapat memberikan sesuatu kepada dunia. Kamu dapat memberikan manfaat kepada orang-orang di selurruh dunia. Bukan hanya sekedar orang-orang 1 RT saja.

Informasi yang biasanya di cari oleh banyak orang adalah berita-berita hiburan, berita politik, ekonomi, membuat blog, mencari penghasilan online, termasuk informasi tentang pengalaman orang lain dan lain-lain sebagainya. Jika kamu jeli melihat peluang ini, melalui blog atau website, selain akan membuat kamu gak nganggur lagi tentunya, kamu juga dapat memiliki penghasilan dari sini.

Caranya cukup mudah, kok. Dengan bermodalkan sebuah laptop atau pc dengan koneksi internet kamu sudah dapat melakukan nya. Kalo gak punya laptop atau pc, kamu bisa memulainya dari warnet. Segera cari informasi di internet, bagaimana caranya membuat blog, selanjutnya kamu dapat mengisi blog kamu dengan topik apa saja yang kamu suka. Jika kamu merasakan kesulitan kamu dapat menggunakan jasa pembuatan website dan blog ini.

Dengan konsistensi yang tinggi, dengan segera kamu akan mendapatkan suatu kepuasan, karena kamu dapat memanfaatkan waktu luang kamu sekaligus mendapatkan penghasilan. Selain tentunya kamu gak nganggur lagi, karena jadi penggangguran itu bosan dan gak menyenangkan, melaui blog kamu dapat memberikan suatu manfaat kepada orang lain, melalui tulisan-tulisan kamu.

Kalau selama ini kamu sudah terbiasa main facebook atau twitter selama 1 atau 2 jam per hari. Coba mulai hari ini, gunakan waktu kamu untuk mencari tau cara membuat blog dan kemudian mengoptimasinya agar kemudian kamu mendapatkan penghasilan.

Jadi tidak ada alasan lagi untuk kamu membuang-buang waktu berharga kamu dengan menggunakannya untuk hal-hal yang kurang bermanfaat. Dengan begini kamu tidak akan lagi menjadi seorang penggangguran yang merasa bosan. Hidup kamu akan terasa lebih bermanfaat. Untuk mengetahui cara membuat akun  adsense, Silahkan baca cara membuat akun google adsense full non hosted

Jika kamu memiliki pendapat lain. Dengan senang hati kami tunggu komentarnya tentang jadi penggangguran itu membosankan. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Jadi Penggangguran Itu Bosan"