Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Situs Bisnis Online Terpercaya dan Jenis Usahanya

2 buah situs bisnis online terpercaya di bawah ini adalah website bisnis online yang cukup terpercaya dengan jenis usaha yang berbeda.

Kedua situs tersebut adalah ScriptCanggih.com yang menjual produk template blog atau script website dan jasa pembuatan website. 

Sedangkan situs bisnis online PanjiGame.com melayani jasa instal game ps3 dan menjual beragam produk game lainnya.

2 Situs Bisnis Yang Kami Miliki

Kedua situs bisnis online ini cukup dapat memberikan penghasilan tambahan bagi kami. Ya.. situs bisnis online terpercaya ini adalah situs bisnis online kami.

Setidaknya telah mampu untuk menggantikan biaya koneksi internet, kopi dan rokok yang kami keluarkan selama kami belajar bisnis online dan blogging.

Pencapaian ini kami akui tidaklah mudah, memerlukan waktu belajar yang tidak sedikit dan dana yang cukup besar. 

Setelah kegagalan demi kegagalan yang kami alami dalam menekuni dunia bisnis, khususnya yang berbasis online, Kami akhirnya dapat membuktikan juga bahwasanya mendapatkan penghasilan melalui dunia online memang sangat mungkin untuk dapat di lakukan.

Situs pertama kami adalah scriptcanggih.com yaitu sebuah situs yang menawarkan jasa pembuatan website dengan harga terjangkau dan berkualitas. 

Selain itu situs scriptcanggih.com juga menawarkan berbagai macam jenis template premium untuk dapat di gunakan di situs atau blog berbasis platform blogspot.

Kami juga menawarkan berbagai macam script premium berbasis platform wordpress yang dapat di gunakan untuk membangun sebuah situs pribadi atau profesional. 

Kedua jenis script website dan template premium blogspot yang kami tawarkan telah memenuhi persyaratan sebagai template dan script website yang di butuhkan saat ini.

2 Situs Bisnis Yang Kami Miliki

Apa saja kelebihan template dan script wordpress yang kami tawarkan? kami menawarkan berbagai macam template premium blogspot dan script wordpress premium yang memiliki keunikan tersendiri. Indah dalam tampilan sekaligus responsive atau mobile friendly.

Bagi kamu yang belum memahami tentang template atau script wordpress responsive atau mobile friendly, dapat kami sampaikan bahwasanya sebuah template atau script website yang memiliki kelebihan responsive atau mobile friendly adalah sebuah script website atau template yang mampu menampilkan keindahan tampilan desktop sama indahnya ketika di lihat oleh para pengunjung situs atau blog yang menggunakan smartphone atau tablet dalam kegiatan browsingnya.

Menurut berbagai penelitian, pengunjung situs atau blog yang menggunakan smartphone atau tablet untuk melakukan sebuah kunjungan telah mencapai angka sebesar 47%.

Di perkirakan di tahun-tahun mendatang pengguna yang mengakses sebuah situs atau blog dengan menggunakan smartphone atau tablet akan semakin bertambah. 

Oleh karenanya memiliki sebuah situs atau blog dengan tampilan yang indah, menarik dan responsive adalah suatu keniscayaan.

Mesin pencari google sendiri telah mengeluarkan sebuah algoritma khusus bernama mobile geddon untuk memberikan keistimewaan kepada blog atau situs yang memiliki desain responsive dengan memberikan prioritas di halaman pencarian ketika pengunjung mengetikkan kata kunci untuk informasi yang akan di cari nya.

Dengan memiliki sebuah situs yang memiliki desain responsive maka sesungguhnya para pemilik blog atau situs yang menggunakannya telah memaksimalkan SEO Offpage di dalam blog atau situs yang di kelolanya. 

Jika situs atau blog yang kamu miliki belum memiliki tampilan yang seo friendly sudah saatnya kamu menggantinya.

Situs bisnis kedua kami adalah PanjiGame.com. Situs ini adalah sebuah situs yang menawarkan jasa instal game ps3. 

Jasa instal game ps3 dari situs kami ini dapat di pesan oleh siapapun dan dari daerah manapun di seluruh Indonesia. Untuk lebih jelas silahkan kunjungi websitenya.

Antara situs bisnis pertama dan kedua kami tersebut ada persamaan dan perbedaannya. Persamaannya adalah keduanya mencoba untuk menjaring konsumen dengan menggunakan sebuah situs yang menggunakan platform blogspot.

Perbedaannya adalah situs kami yang pertama Scriptcanggih.com tidak memerlukan mobilitas kami di ranah offline. Cukup dengan menggunakan email, bbm atau WA maka produk telah dapat kami kirimkan atau kerjakan.

Sementara untuk situs bisnis kami yang kedua memerlukan mobilitas yang cukup tinggi dari kami di ranah offline. 

Hal tersebut karena jasa pengisian game ps3 yang kami tawarkan harus berhadapan dengan hardware konsol ps3 dari sony. Secara otomatis hal tersebut memerlukan campur tangan kami lebih lanjut.

Namun demikian kedua-duanya tetap lah memiliki peluang dan halangan. Suka duka kami rasakan dengan mengelola usaha atau bisnis dengan menggunakan sarana web based situs bisnis online.

Harapan kami semoga dengan seiring nya waktu dan bertambahnya ilmu serta pengalaman, kami mampu untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada konsumen produk dan jasa kami.

Demikian cerita sekilas perjalanan bisnis online kami dengan 2 situs bisnis yang kami miliki. Semoga bermanfaat. Salam sukses!

Posting Komentar untuk "2 Situs Bisnis Online Terpercaya dan Jenis Usahanya"