Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Ciri Program Scam

3 Ciri Program scam - Sebagaimana telah kami sampikan pada artikel sebelumnya yang berjudul jangan pernah percaya program scam. Bahwa cukup banyak program penghasil uang di internet yang pada dasarnya adalah penipuan. Kali ini kami akan menjabarkan beberapa ciri yang biasanya di miliki oleh program scam, program penipuan, program pemberi mimpi dalam bisnis online agar Anda yang berminat untuk menekuni bisnis online tidak mengalami penipuan.

Ciri-ciri program scam sebagai berikut :
1. Cara Mudah Cepat Kaya
Ciri pertama ini adalah ciri yang ada di semua program scam. Ciri ini menjadi penarik yang kuat bagi para pemula dalam bisnis online sekaligus juga bagi mereka yang punya mental kurang baik, yang segala sesuatunya ingin cepat, ingin instant, tidak ingin mengetahui dan belajar cara mencari uang dalam bisnis online dengan cara yang benar.
3 Ciri Program scam
Sebagaimana magnet yang kuat, iming-iming cara mudah cepat kaya ini menjadi penarik yang kuat bagi banyak pendatang baru di ranah bisnis online dan mereka yang memiliki pola fikir instant. Oleh karenanya bagi mereka yang cepat tergiur iming-iming ini dan karena masih miskinnya pengalaman mayoritas pernah merasa tertipu.

2. Narasi Hiperbola
Setiap program scam cara cepat kaya, dalam menjerat mangsanya relatif memiliki sebuah situs yang secara tampilan terlihat cukup profesional. Di tunjang dengan tulisan-tulisan yang berada di dalam website tersebut dengan menggunakan pembahasan narasi yang hiperbola atau berlebih-lebihan, menjadi satu lagi ciri program scam yang di gunakan untuk mendapatkan konsumen.

Alasan mereka menggunakan bahasa yang berlebihan dalam websitenya tersebut tidak ada lain adalah dengan maksud untuk dapat memberikan rasa percaya kepada calon mangsanya terhadap program produk informasi atau software cara mudah cepat kaya yang di tawarkan

3. Testimoni Bombastis dan Palsu
Setiap program scam cara mudah untuk mendapatkan kekayaan di internet mempunya situs. Di dalam situs tersebut hampir dapat di pastikan ada beberapa bahkan cukup banyak testimoni-testimoni yang di katakan bersumber dari konsumen-konsumen sebelumnya yang telah berhasil mendapatkan cukup banyak uang dari mengikuti program tersebut.

Namun jika di teliti lebih lanjut dapat di ketahui bahwa testimoni yang di tampilkan dalam situs tersebut adalah palsu. 

Dari 3 ciri program scam di atas dapat di simpulkan bahwasanya para penjual mimpi, para penjual informasi scam yang menawarkan program penghasil uang dengan cara instant itu menggunakan berbagai macam cara agar apa yang di harapkan nya dapat tercapat. Oleh karenanya berlaku waspada mutlak di butuhkan dalam mencari informasi yang benar di rimba raya internet tentang bisnis online agar tidak menjadi korban mereka.

Demikian artikel singkat dengan judul 3 ciri program scam semoga dapat bermanfaat. Terima kasih

Posting Komentar untuk "3 Ciri Program Scam"