Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Pantai Kota Bandar Lampung

Tempat wisata pantai kota Bandar Lampung cukup banyak. Dua tempat Wisata Pantai kota Bandar Lampung yang cukup di kenal di antaranya adalah Pantai Duta Wisata dan Pantai Mutun. Kedua tempat wisata pantai tersebut relatif selalu ramai di kunjungi oleh segenap wisatawan.

Keindahan tempat-tempat wisata Pantai tersebut tidak kalah indahnya dengan keindahan pantai wisata yang ada di kota-kota lain di Indonesia.

Sesungguhnya tempat wisata yang ada di kota Bandar Lampung cukup beragam, dari suasana pantai, suasana hutan dan pemandangan alam. Cukup banyak tempat wisata di kota Bandar Lampung yang dapat di jadikan sebagai tempat tujuan wisata pengunjung dalam negri dan luar negri.

Wisata Pantai Kota Bandar Lampung

Hanya saja memang pengelolaan dan atau perhatian yang masih kurang dari aparat pemerintah daerah setempat terhadap tempat-tempat wisata tersebut membuat perkembangan banyak tempat-tempat wisata, khususnya wisata pantai belum maksimal.

Permasalahan klasik yang di alami kota Bandar lampung sebagaimana yang mungkin juga di alami oleh kota-kota yang lain adalah adanya permasalahan infrastruktur dan sarana serta prasarana di lokasi dan menuju ke lokasi tempat wisata.

Infrastruktur jalan dan sarana prasarana lain yang belum dapat di katakan ideal membuat potensi tempat wisata pantai di kota Bandar Lampung belum dapat di maksimalkan.

Walaupun demikian keindahan pantai yang ada di kota Bandar Lampung, jika Anda pernah atau sempat mengunjungi nya cukup menarik dan indah.

Bahkan menurut kami dari beberapa sisi jika di bandingkan dengan pantai anyer yang berwarna hitam dan sempitnya areal pantai. Keindahan wisata pantai yang ada di kota Bandar lampung yang berpasir putih terlihat lebih menarik.

Jika Anda belum pernah berkunjung ke kota Bandar Lampung, silahkan berkunjung. Bandar Lampung adalah sebuah kota yang cukup aman dan ramah bagi setiap pengunjung.

Silahkan menikmati suasana baru dan menyenangkan di kota dan tempat-tempat wisata yang cukup banyak dan menarik yang ada di seputaran kota Bandar Lampung.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel tempat wisata pantai di kota Bandar Lampung ini dapat bermanfaat. Salam

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Pantai Kota Bandar Lampung"