Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artikel Laksana Seorang Raja

Apalah artinya sebuah blog tanpa tulisan atau artikel. Tanpa artikel niscaya suatu blog tidak lah ubahnya sebagimana situs yang biasanya memiliki isi artikel statis yang tidak berubah - ubah isi artikelnya dari waktu ke waktu. Tulisan artikel laksana seorang raja ini akan menerangkan betapa pentingnya update artikel di dalam suatu blog

Idealnya sebuah blog adalah sebuah media online yang memiliki sifat dinamis atau berlanjut dalam isi artikel atu tulisan yang ada di dalamnya. Karena tanpa artikel, sekali lagi apalah bedanya dengan suatu situs?

Sebagaimana umum telah mengetahui akan adanya suatu istilah artikel adalah raja. Begitu mutlaknya penambahan atau update di dalam suatu blog untuk membuat suatu blog dapat tumbuh dan besar menjadi suatu blog yang semakin banyak memiliki manfaat bagi para pembacanya.

Artikel Laksana Seorang Raja

Cukup banyak blogger yang menggunakan berbagai macam cara seperti dengan cara menerima pesanan artikel dari pembaca blognya.  Ada pula blogger yang menjadikan blognya menjadi sebuah forum agar blognya tersebut dapat menjadi lebih berkembang dengan baik dan cepat.

Konten atau isi blognya di isi secara langsung maupun tidak langsung oleh para member forum tersebut. Pada intinya adalah untuk membuat suatu blog dapat berkembang dan tumbuh tuntutan adanya pembaharuan postingan atau update artikel adalah merupakan sebuah kebutuhan yang harus di penuhi oleh seorang blogger.

Sangat tepat sekali adanya istilah yang menyatakan bahwasanya sebuah artikel laksana seorang raja. Karena memang benar bahwa semakin banyak artikel yang berkualitas di dalam suatu blog maka akan semakin mampu sebuah blog untuk dapat memenuhi keinginan dari segenap pencari jawaban di dunia maya.

Dengan demikan maka pengunjung blog tersebut akan meningkat dengan tajam sehingga akan membuat seorang blogger memiliki kepuasan tersendiri karena artikelnya banyak yang membaca. Terlebih lagi bagi sebuah blog yang telah memonetisasi blognya dengan bentuk monetisasi apapun, meningkatkan jumlah pengunjung blog dari waktu ke waktu menjadi suatu keharusan.

Semakin banyak jumlah pengunjung ke suatu blog maka semakin besar pula potensi pemilik blog tersebut akan mendapatkan apa yang di inginkannya. Demikian pula sebaliknya. Ini lah mengapa update artikel yang unik, menarik dan bermanfaat bagi pembaca menjadi suatu kebutuhan yang idealnya harus di penuhi oleh setiap blogger.

Jadi intinya adalah apapun bentuk monetisasi blog yang Anda terapkan, banyaknya artikel yang ada di suatu blog yang Anda miliki adalah suatu keharusan. Tentu saja tulisan tersebut harus unik dan menarik agar dapat bermanfaat bagi para pembaca. Salam

Posting Komentar untuk "Artikel Laksana Seorang Raja"