Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menerima Pesanan Artikel Pembaca

Seorang blogger adalah seorang penulis yang menuliskan segala sesuatu apapun yang di miliki, di fahami, di mengerti sesuai dengan topik blognya berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang di miliki oleh blogger yang bersangkutan. Menerima pesanan artikel dari pembaca adalah salah satu hal yang juga dapat di lakukan oleh seorang blogger.

Terkadang seorang blogger mengalami kebuntuan untuk mendapatkan ide atau gagasan tentang apa yang akan di tulis ke dalam blognya, tidak terkecuali dengan kami. Cukup banyak ide dan gagasan yang akhirnya menguap begitu saja tidak menjadi suatu tulisan di karenakan beberapa hal.

Cukup banyak hal yang membuat seorang blogger tidak mampu mengimplemeentasikan ide dan gagasannya ke dalam bentuk tulisan. Seperti ketiadaan waktu untuk menulis, hilangnya rasa mood untuk menulis, timbulnya rasa malas untuk menulis, ide dan gagasan yang sepertinya akan terlalu banyak jika di tuliskan menjadi suatu artikel adalah beberapa contoh yang membuat seorang blogger tidak mampu membuat ide atau gagasannya ke dalam bentuk suatu tulisan.
Cukup banyak blogger yang akhirnya mengambil keputusan untuk berhenti sejenak menulis di karenakan hal ini. Cukup banyak pula blogger yang menggunakan cara lain seperti meminta para pembaca blognya untuk memberikan komentar permintaan artikel apa yang sekiranya akan di tuliskan di blognya.

Cara kedua inilah yang kami ambil, menerima pesanan artikel dari pembaca. Mulai saat ini, Insyaallah, kami penulis akan menuliskan saran, pendapat, pertanyaan atau permintaan artikel apapun yang datangnya dari pembaca blog ini untuk kemudian penulis wujudkan menjadi sebuah artikel yang unik dan menarik.

Tentu saja hal tersebut penulis lakukan sesuai dengan kemampuan yang penulis miliki. Mungkin tidak semua topik akan mampu penulis buat. Namun setidaknya dengan melibatkan pembaca blog sederhana ini untuk memberikan tanggapan, saran atau pertanyaan akan membuat blog ini menjadi lebih hidup dan berkembang sekaligus juga dapat membantu para pembaca lainnya.

Oleh karenanya silahkan tuliskan, saran, komentar dan pertanyaan Anda kepada kami melalui kolom komentar, agar artikel yang Anda inginkan dapat kami upayakan menjadi tulisan yang bermanfaat bagi Anda pribadi maupun orang lain tentunya. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Menerima Pesanan Artikel Pembaca"